Liga Spanyol

Atletico akan tarik lagi Rodrigo Riquelme dari Bournemouth

Atletico akan tarik lagi Rodrigo Riquelme dari Bournemouth

Pemain Bournemouth pinjaman dari Atletico Madrid, Rodrigo Riquelme, dalam pertandingan Piala FA melawan Oldham Athletic di Stadion Vitality Stadium, Bournemouth, pada Sabtu (9/1/2021). ANTARA/REUTERS/Jeremy Landey/am.

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan untuk menarik kembali gelandang cemerlang Rodrigo Riquelme dari masa pinjamannya di Bournemouth bulan ini.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan tim Liga Championship tersebut dalam kontrak pinjam selama satu musim mulai awal musim 2020/2021 di tengah incaran dari sejumlah klub elite Eropa kepada pemain ini.

Bournemouth menggenggam opsi beli permanen pada musim panas tahun ini dan setelah tampil cemerlang di Inggris klub divisi dua Inggris itu sepertinya akan mengaktifkan opsi beli itu.

Baca juga: Laga Altetico Madrid vs Athletic Bilbao ditunda karena badai salju

Namun, harian Spanyol Diario AS menyebutkan bahwa Atletico tak putus harapan untuk memulangkan pemain itu ke Madrid pada 2021 jika mereka bisa meyakinkan The Cherries atau Bournemouth agar bersepakat.

Kemungkinan kembali pemain ke Wanda Metropolitano itu akan tergantung kepada apakah Diego Simeone bersedia memasukkan pemain ini ke tim pertamanya.

Sebelum pindah ke Inggris pemain itu hanya satu kali tampil bermain di La Liga membela Los Rojiblancos.

Baca juga: Valencia akhirnya kembali ke jalur kemenangan selepas atasi Valladolid
Baca juga: Cadiz kembali ke jalur kemenangan setelah bekuk Alaves

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar