Liga Inggris

Chelsea turut bersaing dengan MU dan Liverpool incar Upamecano

Chelsea turut bersaing dengan MU dan Liverpool incar Upamecano

Bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano saat pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint Germain pada 24 November 2020. ANTARA/REUTERS/Panoramic/JB Autissier/aa.

Jakarta (ANTARA) - Chelsea kabarnya turut masuk gelanggang persaingan dengan Manchester United (MU) dan Liverpool dalam mendatangkan bek tengah Dayot Upamecano dalam jendela transfer Januari ini.

Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu siap memenuhi klausul lepas pemain RB Liepzig itu yang senilai 40 juta pound begitu aktif musim panas mendatang.

Daily Mail melaporkan bahwa CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff telah blak-blakan kepada media Jerman, BILD, bahwa Leipzig "akan kembali melepas pemain-pemain topnya jika secara finansial masuk akal."

Baca juga: Liverpool disarankan boyong Dayot Upamecano untuk gantikan Van Dijk
Baca juga: Tahun depan MU dan Liverpool akan berebut Dayot Upamecano


Kabar ini tentu saja menjadi berita gembira bagi manajer Frank Lampard karena bos Chelsea ini memang sedang berusaha keras memperkuat barisan pertahanannya.

Chelses akhirnya ke jalur kemenangan kembali setelah mengalahkan 4-0 klub divisi bawah Morecambe dalam putaran ketiga Piala FA.

Sebelum itu dalam enam pertandingan liga terakhirnya The Blues kalah empat kali dan seri dua kali. Terakhir mereka ditekuk 1-3 oleh tim pelapis Manchester City pada 3 Januari.

Baca juga: Tammy Abraham minta wajah-wajah baru Chelsea diberi waktu lebih
Baca juga: Mantan bos Chelsea bela Lampard, minta jangan panik



 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar