Sajikan komedi romantis, film "Locked Down" tayang mulai 14 Januari

Sajikan komedi romantis, film "Locked Down" tayang mulai 14 Januari

Film "Locked Down". ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Warner Bros Pictures dan AGC Studios mempersembahkan sebuah film fitur terbaru berjudul "Locked Down" yang tayang secara eksklusif di HBO Go mulai 14 Januari.

Dikutip dari keterangan resminya pada Selasa, film arahan sutradara Doug Liman "The Bourne Identity", "Mr & Mrs Smith" dibintangi oleh pemenang Academy Award Anne Hathaway dan Chiwetel Ejiofor. Filmnya sendiri bertema komedi romantis tentang sebuah perampokan.

Baca juga: Anne Hathaway bicara soal "Princess Diaries 3"

Dalam "Locked Down" diceritakan bahwa Linda (Anne Hathaway) dan Paxton (Chiwetel Ejiofor) baru saja memutuskan untuk berpisah, namun keduanya terjebak di rumah yang sama saat wajib melakukan lockdown.

Ketika harus tinggal bersama, keduanya menghadapi sebuah tantangan. Namun ternyata kehidupan babak baru ini penuh dengan puisi dan banyak kenikmatan tak terduga yang membuat mereka justru semakin dekat.

Pengambilan gambar "Locked Down" dilakukan pada awal pandemi berlangsung, di bawah protokol keselamatan COVID-19 yang ketat, film ini terinspirasi oleh apa yang mungkin dialami banyak orang baru-baru ini. Selain Hathaway dan Ejiofor, film ini juga dibintangi oleh Stephen Merchant, Mindy Kaling, Lucy Boynton, Dule Hill, Jazmyn Simon, Ben Stillerndan Ben Kingsley.


Baca juga: Robert De Niro dan Anne Hathaway bergabung di film "Armageddon Time"

SeeBaca juga: Anne Hathaway hamil anak kedua


Baca juga: Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss bintangi "Matrix 4"

 

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar