iHeartMedia - Dua Lipa obrolkan teknologi musik di CES

iHeartMedia - Dua Lipa obrolkan teknologi musik di CES

Dua Lipa. ANTARA/CES.

Jakarta (ANTARA) - iHeartMedia akan mengobrolkan dan mempertontonkan bagaimana teknologi berperan dalam industri musik selama pandemi ketika mereka bersama penyanyi Billie Eilish dan Dua Lipa di panggung Consumer Electronics Show (CES) 2021.

Dalam pameran yang berlangsung dari 11 hingga 14 Januari itu, iHeartMedia akan menampilkan sesi konferensi tentang bagaimana teknologi telah memungkinkan beberapa artis terpanas saat ini untuk terus membuat dan memperkenalkan musik baru dan pengalaman yang imersif untuk penggemar mereka selama pandemi.

Baca juga: Dua Lipa percepat rilis album karena kebocoran data

Dimoderatori oleh pembawa acara bersindikasi nasional dan pembawa acara TV dan produser Ryan Seacrest, sesi ini akan menampilkan obrolan dengan penyanyi dan penulis lagu Dua Lipa dan penampilan khusus oleh Billie Eilish pada 12 Januari.

Tempat dan studio musik live mungkin terpaksa ditutup karena keterbatasan selama pandemi, tetapi iHeartMedia dan artis inovatif terkemuka menggunakan teknologi untuk mengubah pengalaman dan memberikan musik kepada penggemar mereka dengan cara yang baru dan menarik.

"iHeartMedia selalu bangga dengan kemampuan kami untuk menyatukan artis dan penggemar, tetapi saat pandemi melanda kami harus menjadi lebih kreatif,” kata Tom Poleman Chief Programming Officer untuk iHeartMedia, dikutip Selasa.

Billie Eilish adalah seorang penyanyi-penulis lagu Amerika. Album studio debut Eilish, "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?" memulai debutnya di atas Billboard 200 dan menjadi salah satu album terlaris tahun 2019.

Penghargaannya meliputi lima Grammy Awards, empat iHeartRadio Music Awards, dua American Music Awards, dua Guinness World Records, tiga MTV Video Music Awards, dan satu Brit Award.

 Dia adalah orang termuda dan orang kedua dalam sejarah yang memenangkan empat kategori utama Grammy--Artis Baru Terbaik, Rekaman Tahun Ini, Lagu Tahun Ini dan Album Tahun Ini--di tahun yang sama.

Sementara superstar pop Dua Lipa merilis "Future Nostalgia", album keduanya di Inggris nomor 1, tahun ini untuk mendapatkan pengakuan dunia. Ini adalah salah satu album dengan ulasan terbaik tahun 2020 dan memulai debutnya di 5 teratas Tangga Album Billboard 200.

Single utama platinum bersertifikat dari album "Don’t Start Now" menjadi hit di seluruh dunia dengan satu miliar streaming di Spotify saja, dan tempat ke-2 di Billboard Hot 100, karier tertinggi untuk bintang pop.

Lagu ini juga memecahkan rekor minggu terbaik pribadinya di nomor 1 di radio Top 40 AS. Baru-baru ini, Dua dinominasikan untuk enam Grammy Awards, termasuk Song of the Year, Record of the Year, dan Album of the Year.

Baca juga: Dua Lipa berkolaborasi dengan Puma

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Performa dua lipa rebut hati ribuan penonton

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar