"Deadpool 3" bakal jadi film rating R pertama di MCU

"Deadpool 3" bakal jadi film rating R pertama di MCU

"Deadpool" (2016). ANTARA/20th Century Fox.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Marvel Studios mengonfirmasi bahwa "Deadpool" ketiga akan memasuki dunia sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU) sebagai film pertama dengan rating R (restricted, untuk penonton dewasa).

"Ini ('Deadpool 3') akan diberi peringkat R dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang, dan Ryan (Reynolds) juga sedang mengawasimya (pengerjaan naskah)," ungkap Feige dikutip dari Collider, Selasa.

Meski Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux saat ini sedang mengerjakan naskah dengan pengawasan Reynolds, pembuatan film "Deadpool 3" tidak akan dimulai setidaknya hingga awal 2022.

"(Proyek film ini) tidak akan (syuting) tahun ini. Ryan adalah aktor yang sangat sibuk dan sangat sukses. Kami memiliki sejumlah hal yang telah kami umumkan yang sekarang harus kami buat, tetapi sangat menarik untuk memulainya," kata Feige.

Baca juga: Ryan Reynolds sebut "Deadpool 3" sedang diproduksi

"Sekali lagi, jenis karakter yang sangat berbeda di MCU, dan Ryan adalah kekuatannya. Dan itu sangat luar biasa melihatnya menghidupkan karakter itu," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya muncul banyak pertanyaan dan spekulasi dari para penggemar ketika Disney membeli 20th Century Fox, termasuk masa depan franchise "Deadpool".

Hanya beberapa tahun yang lalu, film superhero berbiaya rendah dan berperingkat R ini berhasil membuahkan hasil besar untuk Fox, menjadi properti superhero yang paling berharga bagi studio.

Diboyongnya "Deadpool" ke MCU tentu adalah pembaruan yang menarik dan menjadi salah satu penantian para penggemarnya.

Di sisi lain, Marvel Studios juga tengah sibuk dengan sejumlah produksi beberapa proyeknya mendatang seperti "Thor 4", "Spider-Man 3", "Doctor Strange 2", "Black Panther 2", dan "Captain Marvel 2".

Jadi, memang besar kemungkinan bahwa "Deadpool 3" tidak akan hadir sampai 2022, yang berarti film tersebut mungkin tidak akan diputar di bioskop setidaknya pada awal 2023.

Baca juga: Aktor Ryan Reynolds selangkah lagi akusisi klub divisi lima Inggris

Baca juga: Marvel dikabarkan ingin bawa "Deadpool" ke MCU

Baca juga: Deadpool kini main di Fortnite

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar