YSL luncurkan "lipstick pod" yang bisa menyesuaikan warna

YSL luncurkan "lipstick pod" yang bisa menyesuaikan warna

The Yves Saint Laurent Beauté Rouge Sur Mesure Powered by Perso. (ANTARA/ Loreal.com)

Jakarta (ANTARA) - Yves Saint Laurent meluncurkan "beauty gadget" yang mengklaim gawainya itu dapat menghasilkan warna lipstik apapun yang diinginkan pemakainya, yang disebut sebagai lipstick pod.

"The Yves Saint Laurent Beauté Rouge Sur Mesure Powered by Perso" berisi tiga tabung warna lipstik yang berbeda dan menyemprotkan cairannya di bagian atas perangkat.

Tabung ini mengeluarkan formula YSL Beauty Velvet Cream Matte Finish yang bila dibaurkan dapat menciptakan warna yang diinginkan, seperti dilaporkan The Verge.

Baca juga: Lipstik dan "lip care" dalam kemasan krayon

Bagian atas perangkat dilengkapi sistem bluetooth yang berfungsi ganda sehingga orang dapat membawanya saat bepergian dan memiliki warna lipstik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Perangkat mengisi daya melalui USB-C dan memiliki masa pakai baterai lebih dari seminggu.

Perangkat ini dibanderol seharga 299 dolar (sekira Rp4,3 juta) dan sudah tersedia untuk pra pemesanan. Setiap pra pemesanan mencakup dua set warna dalam nuansa merah, nude, oranye, atau fuchsia. Perangkat kecantikan itu akan dikirim kepada konsumen di awal bulan Maret, dan mulai dijual lebih luar pada bulan September.

Selain itu YSL juga berencana untuk meluncurkan "beauty gadget" dalam bentuk skincare pod dan foundation pod pada tahun ini.

Baca juga: Saint Laurent beli 4.000 potong pakaian antik dari labelnya sendiri

Baca juga: Prada hingga Gucci buat dan sumbang masker untuk pekerja medis

Baca juga: Lipstik konsep hibrida yang menempel bagai "lip tint"

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar