Mix Martial Art

Pertarungan Ramazanov vs Capitan buka ONE Championship musim 2021

Pertarungan Ramazanov vs Capitan buka ONE Championship musim 2021

Poster pertarungan ONE Championship dengan tajuk ONE : UNBREAKABLE di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (22/1/2021). ANTARA/HO/ONE Championship.

Jakarta (ANTARA) - Pertarungan antara juara bertahan kelas ONE Bantamweight Kickboxing Alaverdi Ramazanov melawan Capitan Petchyindee Academy di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (22/1) bakal menjadi pembuka laga ONE Championship musim 2021.

Sesuai dengan rencana, berdasarkan keterangan resmi dari ONE Championship yang diterima di Jakarta, Selasa, laga dengan tajuk ONE : UNBREAKABLE akan disiarkan secara langsung dan bakal dihadiri oleh penonton dengan protokol kesehatan ketat.

"Acara ini melanjutkan kemitraan ONE Championship dengan pemerintah Singapura untuk merintis kembalinya produksi olahraga internasional secara langsung di tengah pandemi COVID-19,"

"Promosi ini akan terus menawarkan 250 paket tiket untuk para penonton setia dengan harga masing-masing $148 SGD, yang dilengkapi dengan tempat duduk premium yang berjarak secara sosial dan merchandise eksklusif ONE," tulis penyelenggara.

ONE : UNBREAKABLE akan mempertandingkan enam laga dengan satu laga memperebutkan gelar juara dunia. Sesuai dengan rencana, ONE : UNBREAKABLE akan terus bergulir dengan ONE : UNBREAKABLE II dan ONE : UNBREAKABLE III.

Berikut susunan pertandingan lengkap laga ONE : UNBREAKABLE :

• Laga utama, Juara Dunia ONE Bantamweight Kickboxing Alaverdi “Babyface Killer” Ramazanov dari Rusia akan berusaha mempertahankan gelar Juara Dunia melawan pesaing kickboxing bantamweight peringkat ke-2 Capitan Petchyindee Academy dari Thailand.

• Laga pendukung utama, mantan penantang gelar Juara Dunia ONE James Nakashima dari Amerika Serikat melakukan debutnya di ONE Light melawan mantan Juara Dunia ONE Lightweight Shinya "Tobikan Judan" Aoki dari Jepang.

• Pertarunhan kelas heavyweight terjadi dalam ONE Super Series, ketika Rade Opacic dari Serbia dan Patrick “Big Swiss” Schmid dari Swiss saling berhadapan dalam pertarungan kickboxing dengan sarung tangan berukuran 8oz.

• Mantan Juara Dunia ONE Welterweight Zebaztian "The Bandit" Kadestam dari Swedia akan menghadapi petarung Rusia yang sangat dihormati, Gadzhimurad Abdulaev.

• Pesaing seni bela diri campuran kelas atomweight putri peringkat kedua Meng Bo dari China menghadapi mantan penantang gelar Juara Dunia ONE Samara “Marituba” Santos dari Brazil.

• "Wolf of the Grasslands" Hexigetu dari China berupaya membangun kesuksesannya tahun lalu dengan menghadapi bintang baru Lito "Thunder Kid" Adiwang dari Team Lakay yang terkenal di Baguio City, Filipina.

Baca juga: Petarung Stefer Rahardian bertekad bangkit di tengah pandemi
Baca juga: One Championship-OnePride jalin kerja sama strategis di Indonesia
Baca juga: Laga ONE Championship mulai dihadiri penonton terbatas


Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar