Kim Seon Ho buat acara jumpa penggemar global pekan ini

Kim Seon Ho buat acara jumpa penggemar global pekan ini

Kim Seon Ho . ANTARA/nstagram/_seonhokim.

Jakarta (ANTARA) - Aktor "Start-Up" Kim Seon Ho yang sedang naik daun akan menggelar acara jumpa penggemar global lewat TikTok pada 17 Januari.

Aktor 34 tahun itu akan muncul dalam acara TikTok Stage Connect – Seon-ho’s Favourite di mana dia bisa berinteraksi dengan penggemar melalui serangkaian sesi.

Di antaranya adalah kisah di balik layar yang dia bintangi, permainan menebak apa yang dia suka juga melihatnya mengabulkan permintaan penggemar.

Baca juga: Kim Seon Ho ungkap perannya di "Start-Up" hingga karir

Dikutip dari CNA, penggemar bisa mengirim permintaan mengenai apa yang ingin mereka dengar dari Kim Seon Ho, bila beruntung penggemar bisa mendengar sang aktor membacakan pesan dari mereka.

Agensi yang menaungi sang aktor, SALT Entertainment, mengatakan ini adalah cara untuk berterimakasih kepada penggemar yang telah mendukung Kim Seon Ho.

"Kami sangat mengapresiasi perhatian dan dukungan penggemar untuk Kim Seon Ho pada 2020."

Jumpa penggemar daring ini akan ditayangkan di akun TikTok Stage dan juga akun personal Kim Seon Ho.

Sejak drama "Start-Up" tayang di tvN dan Netflix, nama Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong menjadi sorotan dan popularitasnya kian meningkat.

Berbicara tentang drama "Start-Up", pria kelahiran 8 Mei 1986 ini, mengatakan alasan mengambil tawaran serial tersebut. Menurutnya, dia tertarik lantaran "Start-Up" disutradarai oleh Oh Choong Wan dan skenarionya ditulis Park Hye Ryun.

"Saat memikirkan akan terlibat dalam proyek yang mereka buat membuat saya gugup tapi naskahnya juga bagus. Ini cerita yang indah seperti dongeng tapi juga realistis. Saya ingin menjadi bagian dari proyek ini jadi saya berkata bahwa saya akan melakukannya," kata Seon Ho.

Baca juga: Agensi minta Kim Seon Ho tidak membuat "wajah jelek" depan kamera

Baca juga: Lima alasan Han Ji-pyeong dari "Start-up" dirindukan

Baca juga: Rindu sosok Kim Seon Ho? Ini daftar drama yang pernah dibintanginya

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar