Jakarta (ANTARA) - Film "Sobat Ambyar" yang dibintangi mendiang Didi Kempot diluncurkan, sementara tahun ini masyarakat lebih tertarik merawat diri dari rumah.

Kemudian terdapat sejumlah berita kemarin (Selasa 12/1) yang masih layak untuk dibaca.

1. Kontrak IZ*ONE kemungkinan diperpanjang
CJ ENM dilaporkan telah menghubungi agensi dari beberapa anggota grup idola K-pop IZ*ONE untuk secara resmi memulai diskusi tentang perpanjangan kontrak.

2. Kominfo minta WhatsApp terapkan prinsip perlindungan data pribadi
Kementerian Komunikasi dan Informatika meminta WhatsApp menerapkan prinsip perlindungan data pribadi, menyusul perubahan kebijakan privasi pada platform berbagi pesan tersebut.

3. Renault akan hidupkan kendaraan era 60-an jadi mobil listrik
CEO Renault yang baru, Luca de Meo berencana menghidupkan kembali beberapa model terlaris di era 1960-an dan 90-an, sebagai mobil listrik sepenuhnya.

4. Tren skincare hingga fesyen tahun 2021
Pandemi mendorong terciptanya tren baru di masyarakat, mulai dari kecantikan hingga fesyen. Karena lebih banyak beraktivitas di rumah, masyarakat termotivasi untuk tampil menarik dengan merawat diri menggunakan berbagai produk kecantikan serta berpakaian santai.

5. Film "Sobat Ambyar" tayang perdana 14 Januari 2021 di Netflix
Setelah sempat tertunda akhirnya film "Sobat Ambyar" akan segera tayang perdana secara global mulai tanggal 14 Januari 2021 melalui streaming film Netflix.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021