Raffi Ahmad jalani vaksinasi perdana COVID-19 di Istana Kepresidenan

Raffi Ahmad jalani vaksinasi perdana COVID-19 di Istana Kepresidenan

Tangkapan Layar - Raffi Ahmad mendapat vaksin COVID-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021). ANTARA/YouTube Sekretariat Presiden/aa.

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Raffi Ahmad menjalani vaksinasi perdana COVID-19 di Istana Kepresidenan bersama sejumlah nama tokoh lain yang masuk dalam gelombang pertama.

Raffi Ahmad membagikan momen dirinya tengah bersiap menjalani vaksinasi perdana COVID-19 melalui unggahan di instastory Instagram pribadinya.

"Bismillahirrahmanirrahim," kata Raffi Ahmad sambil menunjukkan id card penerima vaksin COVID-19 perdana, Rabu.

Baca juga: Raffi Ahmad siap jadi penerima pertama vaksin COVID-19

Baca juga: Saham naik, MCAS tegaskan tidak 'endorse' Raffi Ahmad dan Ari Lasso


Suami Nagita Slavina itu juga membagikan unggahan foto undangan langsung dari pemerintah untuk menerima vaksin perdana COVID-19 di akun Instagram.

Sementara itu, Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Reisa Broto Asmoro mengatakan bahwa kehadiran Raffi Ahmad sebagai salah satu penerima vaksin COVID-19 pertama untuk mewakili generasi muda.

Reisa mengatakan kehadiran Raffi Ahmad diharapkan juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial, yang bisa semoga jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin COVID-19 dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," ujar Reisa Broto Asmoro.

Baca juga: Cara seru selebritas isi libur panjang di rumah saja

Baca juga: Kenalkan Pancasila kepada anak-anak lewat animasi

Baca juga: Rekomendasi tempat liburan domestik ala Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ini alasan pemerintah ajak seniman sosialisasikan protokol kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar