Piala Jerman

Gelandang Bayern Goretzka cedera, absen di Piala Jerman

Gelandang Bayern Goretzka cedera, absen di Piala Jerman

Dokumentasi - Pemain Bayern Munchen Leon Goretzka berebut bola dengan pemain Lokomotiv Moscow Francois Kamano saat laga Liga Champions Grup A di Allianz Arena, Munich, Jerman (9/12/2020). ANTARA FOTO/ REUTERS/Andreas Gebert/aww.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Bayern Munchen Leon Goretzka terpaksa absen pada pertandingan putaran kedua Piala Jerman di Holstein Kiel setelah cedera dalam latihan, kata pemegang gelar dan juara Jerman tersebut.

Bayern, yang menderita kekalahan kedua mereka dalam liga musim ini setelah menyerah 2-3 kepada Borussia Moenchengladbach, Sabtu, ingin segera bangkit kembali dengan kemenangan dan berpotensi menjadi clean sheet pertama mereka dalam 10 pertandingan.

"Leon Goretzka mengalami benturan pada betisnya dan tidak akan bisa bertandang bersama tim ke Kiel," kata klub tersebut, Rabu seperti dikutip Reuters.

Tim Bavarian, yang memenangi lima trofi pada 2020 namun tertinggal sedikitnya satu gol dalam sembilan pertandingan liga terakhir berturut-turut, masih memuncaki Bundesliga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Holstein Kiel saat ini berada di tempat ketiga dalam divisi kedua.

Baca juga: Klasemen Liga Jerman: Bayern tetap di puncak meski telan kekalahan
Baca juga: Leverkusen bangkit dari ketinggalan untuk menang 4-1 atas Frankfurt
Baca juga: Bremen, Wolfsburg, dan Stuttgart melenggang ke 16 besar Piala Jerman

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar