Rayakan 11 tahun debut, CNBLUE ungkapkan cinta untuk penggemar

Rayakan 11 tahun debut, CNBLUE ungkapkan cinta untuk penggemar

Grup band asal Korea CNBLUE (ANTARA/Instagram @leejungshin)

Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea CNBLUE berbagi kasih dan cinta mereka untuk para penggemar di hari jadi debutnya yang ke-11.

Band ini memulai debut pada 14 Januari 2010 dengan lagu tunggal "I'm a Loner" yang diambil dari mini album "Bluetory".

Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin baru-baru ini pun comeback dengan mini album "RE: CODE" setelah memperbarui kontrak mereka dengan FNC Entertainment.

Soompi melansir pada Kamis, bahwa hari ini, Jung Yong Hwa menulis di Instagram, "Sudah 11 tahun sejak kami debut dengan 'I'm a Loner'. Rasanya seperti berlalu begitu cepat. Tetap saja, aku bukan penyendiri berkat penggemar kami yang selalu berada di sisiku. Semuanya, mari kita pertahankan di masa depan juga. Terima kasih!!!!"

Kang Min Hyuk juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar CNBLUE di seluruh dunia serta pihak management. Dia bersyukur karena memiliki banyak kenangan berharga.

"Hari ini di tahun 2010. Saya memulai debut dengan CNBLUE. 11 tahun telah berlalu dan sekarang 2021. Untuk semua orang yang telah bersama saya. Semua penggemar BOICE kami di seluruh dunia. Anggota keluarga FNC kami. Terima kasih banyak semuanya. Meskipun waktu akan terus bertambah dari tahun ke tahun, kenangan yang saya bawa dan perasaan syukur saya menjadi lebih besar. Terima kasih dan aku mencintaimu," ujar Kang Min Hyuk.

Sementara itu, Lee Jung Shin mengatakan CNBLUE tidak akan bertahan hingga 11 tahun tanpa kehadiran penggemar yang selalu menemani.

"CNBLUE dapat menjadi aktif untuk waktu yang lama, karena penggemar kami. Terima kasih banyak. Kami menantikan hari di mana dapat bertemu dan menikmati waktu bersama di konser! Semoga kalian tetap sehat sambil menunggu itu! Aku cinta kalian," kata Lee Jung Shin.


Baca juga: "RE-CODE" CNBLUE berjaya di iTunes Indonesia dan 9 negara lain

Baca juga: CNBLUE kembali, kali ini lewat "Then, Now and Forever"

Baca juga: "Reality show" CNBlue hingga "Okay Madam" segera hadir di Viu



 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar