OASE luncurkan "rowing machine" untuk olahraga di rumah

OASE luncurkan "rowing machine" untuk olahraga di rumah

Rowing machine OASE. (ANTARA/OASE)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi OASE meluncurkan perangkat "rowing machine" yang memanfaatkan kekuatan air sebagai beban atau ketahanan yang halus dan merata, untuk menjadi alternatif berolahraga di rumah.

"Kami perusahaan OASE yang dikenal dengan perusahaan produk elektronik, aksesoris HP, hingga produk IoT di Indonesia, juga peduli dengan kesehatan konsumen, dengan menyediakan produk olahraga," ujar Public Relations OASE Anthoni Roderick P melalui keterangannya, Kamis.

"Karena pandemi ini belum berakhir, kami percaya tubuh yang sering melakukan olahraga secara rutin akan meningkatkan imunitas maupun daya tahan tubuh, sehingga seseorang tidak mudah sakit," imbuhnya.

Baca juga: Dokter Reisa sarankan orang risiko tinggi COVID-19 olahraga di rumah

Baca juga: #dirumahaja, gerakan ringan ini jadi pengganti olahraga di gym


Rowing machine OASE memiliki panjang 1,85 m, berat hanya 23 kg, dilengkapi roda dibagian depan sehingga sangat mudah untuk di pindahkan ke mana pun pengguna mau.

Tempat penampungan air sebagai bebannya juga di buat transparan yang membuat alat ini terlihat lebih estetik. Alat ini bisa digunakan oleh berbagai kalangan umur dengan maksimal berat badan hingga 120 kg.

Tersedia pula digital display untuk menampilkan data waktu, detak jantung, paddle frequency dan kalori yang sudah di bakar. Hand grip-nya dan tempat duduknya pun sangat nyaman, footstep bisa di atur sesuai ukuran kaki pengguna.

Dari segi latihan otot, rowing machine bisa melatih 7 otot sekaligus saat menggunakannya, yaitu otot bisep, dada, perut, lutut, sendi, paha, hingga kaki.
True Wireless Stereo OASE QCY T1C. (ANTARA/OASE)

Berolahraga juga makin nyaman dengan produk True Wireless Stereo OASE QCY T1C. TWS milik QCY merupakan smart earbuds dengan touch control pertama yang terkoneksi dengan aplikasi pintar QCY di ponsel, dan memberikan kebebasan penuh pada pengguna untuk mengatur berbagai fungsi sentuh hingga equalizer.

Earbuds ini sudah dilengkapi dengan teknologi waterproof IPX4, sehingga tidak akan rusak saat terkena keringat olahraga. Pengguna juga bisa atur musik hingga telepon dengan tap control di earbuds-nya.

Batterai TWS ini berkapasitas 380mAh sehingga mampu bertahan 20 jam atau 300 lagu, ditambah konektivitas bluetooth terbaru versi 5.0 melengkapi fitur mumpuni dari TWS yang dibanderol Rp259 ribu ini.

Baca juga: Mahasiswa UMM rancang alat olahraga untuk penyandang tuna daksa

Baca juga: Menperin ajak insan olahraga gunakan alat buatan dalam negeri

Baca juga: Mercedes distribusikan alat bantu pernafasan untuk perangi COVID-19

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

OASE Kabinet Indonesia Maju aktif galang bantuan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar