IU siap rilis single "Celebrity" akhir Januari ini

IU siap rilis single "Celebrity" akhir Januari ini

Penyanyi K-pop IU. ANTARA/Instagram.com/dlwlrma.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi K-pop Lee Ji-eun atau dikenal sebagai IU akan merilis single baru "Celebrity" pada 27 Januari 2021.

Pihak agensi Edam Entertainment, seperti diwartakan Yonhap, Jumat menyatakan, single ini hadir menjelang perilisan album studio kelima yang telah lama ditunggu-tunggu para penggemar IU.

"Celebrity" merupakan lagu pop upbeat pertama IU. Pihak agensi juga sudah mengungkapkan foto single ini, yang memperlihatkan IU berdiri di antara pintu berwarna hijau muda. IU tampak mengenakan gaun elegan berwarna peach dan perhiasan berkilau.

Baca juga: IU, Yoona SNSD terpilih jadi juri festival film pendek Mise-en-scne

Baca juga: IU dan Suga BTS resmi luncurkan single "eight"


Sementara ini belum ada informasi detil mengenai album kelima IU setelah dia mengisyaratkan album ini di sela perhelatan Golden Disc Awards 2021 pada minggu lalu.

"(Album) membawa cerita penyemangat lebih dari sebelumnya," kata IU yang berharap bisa menyebarkan getaran positif melalui musik kepada orang-orang yang kelelahan.

IU kali terakhir mengeluarkan album pada 2017, melalui "Palette". Album yang mendulang sukses itu terdiri dari lagu-lagu populer, antara lain "Palette" yang menampilkan G-Dragon kemudian lagu "Through the Night."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 이지금 (@dlwlrma)



Baca juga: IU segera rilis album baru, satu lagu di Januari

Baca juga: Para pemenang Golden Disc Awards hari pertama

Baca juga: BTS, IU, GOT7 dan TWICE siap meriahkan Golden Disc Awards

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar