Arsy Widianto dan Tiara adu akting di "ArTi Untuk Cinta"

Arsy Widianto dan Tiara adu akting di "ArTi Untuk Cinta"

Arsy Widianto dan Tiara Andini. (Dokumen pribadi)

Sebenernya kita chemisty enggak dibuat-buat. Kakau lihat behind the scene-nya malah kita bercanda mulu, ketawa mulu
Jakarta (ANTARA) - Arsy Widianto dan Tiara Andini menghadirkan proyek kolaborasi music series bernama "ArTi Untuk Cinta".

Dalam proyek ini, Arsy dan Tiara tak hanya bernyanyi tapi juga beradu akting dalam video musik yang ceritanya menggambarkan isi dari lagunya tersebut. Kedua penyanyi muda itu pun mengatakan tidak ada kesulitan untuk membangun chemistry.

"Sebenernya kita chemisty enggak dibuat-buat. Kakau lihat behind the scene-nya malah kita bercanda mulu, ketawa mulu. Tak banyak ketemu, kita langsung workshop, langsung latihan. Tapi dengan curhat, sharing itu udah nambah chemistry itu sendiri," kata Tiara dalam jumpa pers virtual, Jumat.

Baca juga: Tiara Andini tak menyangka masuk nomine AMI Awards 2020

Akan ada empat buah lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto dengan video musik yang saling berhubungan satu sama lain. Tiga single dan video musik duet Arsy dan Tiara ditambah satu lagu duet berbahasa Korea dan juga satu single Arsy yang di video musiknya diperankan oleh Tiara.

Cerita dari lagu dan video musik ini adalah seperti sebuah perjalanan cinta dari Arsy dan Tiara dari awal mereka bertemu, di mana banyak terjadi cerita menarik yang sangat berhubungan dengan anak sekarang.

Sebagai lagu pertama yang dirilis berjudul "Cintanya Aku". Lagu ini masih mengemas musik pop romantis dengan aransemen yang simpel, namun menempel di hati.

"Jadi lagu-lagunya itu menceritakan kehidupan cinta. Ada satu cowok, sama-sama suka, kok rasanya beda ya sama cewek. Terus mulai dari situ, ada drama-dramanya, ada masalahnya," ujar Arsy Widianto.

Video musik "Cintanya Aku" akan dirilis pada 22 Januari 2021 sekaligus menjadi episode pertama dari proyek music series "ArTi Untuk Cinta". Rencananya, tiga lagu berikutnya akan dirilis tiap dua minggu sekali.

Baca juga: Tiara Andini tak menyangka raih penghargaan MAMA 2020

Baca juga: Rizky Febian dan Tiara Andini sabet penghargaan di MAMA 2020

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

"Sejoli" emas balap sepeda, Tiara Andini - Khoiful Mukhib

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar