Hari ini dua jenazah kecelakaan pesawat tiba di Bandara Supadio

Hari ini dua jenazah kecelakaan pesawat tiba di Bandara Supadio

District Manager Sriwijaya Air Pontianak, Faisal Rahman menyatakan, hari ini, Sabtu, dijadwalkan ada dua jenazah korban kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Boing 737-500, tiba di Bandara Supadio Pontianak. (ANTARA/HO- Slamet Ardiansyah)

Pontianak (ANTARA) - District Manager Sriwijaya Air Pontianak, Faisal Rahman menyatakan hari ini (Sabtu) dijadwalkan ada dua jenazah korban kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Boing 737-500, tiba di Bandara Supadio Pontianak.

Faisal Rahman di Sungai Raya, mengatakan, Gubernur Kalbar, Sutarmidji juga akan hadir di Bandara Supadio dalam rangka serah terima pemulangan jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182.

Gubernur Kalbar rencananya hadir di ruang VIP Angkasa Pura II Bandara Supadio dalam rangka serah terima jenazah Ihsan Adlan Hakim warga Pontianak yang akan tiba pada pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Jasa Raharja serahkan santunan korban Sriwijaya Air, Putri Wahyuni

Jenazah Ihsan akan diangkut dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air SJ-684. Kemudian jenazah akan dibawa ke keluarga korban dengan menggunakan mobil ambulans dan akan segera dimakamkan.

Sebelumnya dari pihak Sriwijaya kemarin merilis hanya satu pengiriman jenazah atas nama Agus Minarni (Mempawah) namun informasi bereder ada dua jenazah yang akan tiba di Kalbar yaitu jenazah Agus Minarni (Mempawah) dan Ihsan Adlan Hakim (Pontianak)

Selain itu, Gubernur Kalbar juga akan menghadiri langsung penyerahan jenazah Agus Minarni yang akan tiba di Bandara Supadio sore hari.

Jenazah Agus Minarni akan tiba di Bandara Supadio dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air SJ-186. Pesawat tersebut dijadwalkan mendarat di Bandara Supadio pada pukul 16.05 WIB.

Baca juga: Penyelam Polri temukan 44 kantong bagian jasad-puing Sriwijaya SJ-182
Baca juga: Tim DVI Polri terima 162 kantong jenazah dan 74 kantong properti
Baca juga: Penyelam Polri fokus pencarian korban Sriwijaya Air SJ-182

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cegah COVID-19, pengungsian banjir di Pekalongan disekat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar