Jakarta (ANTARA) - Grup musik Soulvibe membuka tahun 2021 dengan menghadirkan lagu baru berjudul "Di Lain Waktu".

Dalam keterangan resminya, Sabtu, grup musik yang beranggotakan Bayu (Vocal), Handy (Bass), dan Caesar (Drum) itu mengambil referensi musik balada R&B era 1980an dan 1990an dalam lagu yang terdapat di album kelima ini.

Baca juga: Tiga tren dalam industri musik 2021

Instrumentasi yang digunakan pun di dominasi oleh perangkat drum mesin dan synthesizer vintage yang umum digunakan di era 1980an dan 1990an.

Soulvibe juga memasukkan unsur gitar rock 1980an di lagu ini. Semua elemen tersebut dileburkan menjadi satu kesatuan sesuai ciri khas musik Soulvibe yang tahun ini akan merayakan 16 tahun berkarya di dunia musik.

Soulvibe menjelaskan bahwa "Di Lain Waktu" menceritakan penyesalan seseorang yang melewatkan sebuah kesempatan besar perihal cinta untuk hidupnya.

Ia kemudian memohon kepada Tuhan untuk diberikan kesempatan kedua di lain waktu dan berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Nuansa 1980an juga dihadirkan oleh Soulvibe dalam video musik lagu yang mengusung tema cinta ini. Meski sempat tertunda pengerjaannya akibat pandemi, namun Soulvibe akhirnya dapat merampungkan lagu ini.

Baca juga: JOOX gelar konser perdana di Jakarta

Baca juga: Penyanyi RnB Betty Wright meninggal dunia

Baca juga: Studio Pop rilis video musik lagu "C.H.R.I.S.Y.E"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021