Ethan Hawke bergabung di serial Marvel "Moon Knight"

Ethan Hawke bergabung di serial Marvel "Moon Knight"

Ethan Hawke sebagai Nikola Tesla dalam film biopik "Tesla" (2020). (IFC Films)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Ethan Hawke dikonfirmasi akan debut dalam semesta sinematik Marvel (MCU/Marvel Cinematic Universe) melalui perannya di serial Marvel "Moon Knight" yang akan tayang di Disney+.

DIkutip dari The Hollywood Reporter, Hawke telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Oscar Isaac di "Moon Knight", dan ia akan berperan sebagai penjahat utama dalam serial ini.

Isaac sendiri akan memimpin pertunjukan, yang ditargetkan untuk produksi Maret 2021 di Budapest.

Baca juga: Keanu Reeves dilirik untuk bintangi serial Marvel "Moon Knight"

Baca juga: Daniel Radcliffe akan perankan tokoh Marvel "Moon Knight"?


"Moon Knight" telah memiliki beberapa inkarnasi selama beberapa dekade sejak debutnya pada tahun 1975, dari menjadi mantan Marinir yang berubah menjadi tentara bayaran dengan banyak alter ego hingga menjadi kanal bagi dewa bulan Mesir Khonshu, hingga, yang terbaru, seorang konsultan yang rapi.

Di era komik modern, salah satu ceritanya adalah perjuangan karakter dengan gangguan kepribadian ganda.

Tidak jelas siapa yang akan diperankan Hawke, tetapi musuh bebuyutan Moon Knight adalah penjahat bernama Bushman, sesama tentara bayaran yang menghidupkan sang pahlawan ketika emas Mesir muncul.

Mohamed Diab, pembantu Mesir di balik drama Timur Tengah "Clash", dan Justin Benson dan Aaron Moorhead, tim pembuat film indie di balik film horor sci-fi "The Endless and Synchronic", akan mengarahkan pertunjukan tersebut.

Karier Hawke dimulai pada pertengahan 1980-an dengan film remaja sci-fi "Explorers", tetapi dalam lebih dari 35 tahun sejak itu, dia telah menghindari genre film buku komik.

Dia, bagaimanapun, membintangi karya bergenre tersebut, membantu meluncurkan waralaba horor hit "Sinister" dan "The Purge".

Karyanya yang luas telah membuatnya dua kali dinominasikan untuk Oscar di kategori akting melalui "Training Day" (2002) dan "Boyhood" (2015). Ia juga dua kali dinominasikan untuk kategori naskah untuk "Before Sunrise" (2005) dan "Before Midnight" (2014).

Dia baru-baru ini menyelesaikan "The Northman", sebuah kisah balas dendam Viking dari Robert Eggers yang dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, dan muncul dari pemberitahuan yang kuat untuk "The Good Lord Bird", sebuah drama sejarah yang dia buat dan bintangi.

Baca juga: Ethan Hawke bertransformasi jadi Nikola Tesla di film "Tesla"

Baca juga: Ethan Hawke dan Delpy kembali di "Before Midnight"

Baca juga: David Hasselhoff lelang mobil "Knight Rider: miliknya


 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Disney World dibuka kembali di tengah lonjakan virus di Florida

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar