Liga Italia

AC Milan selangkah lagi amankan jasa Mario Mandzukic

AC Milan selangkah lagi amankan jasa Mario Mandzukic

Arsip: Penyerang Juventus asal Kroasia Mario Mandzukic mengejar bola saat timnya menghadapi Parma di putaran Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Turin (2/2/2019). ANTARA/AFPMarco Bertorello/aa.

Jakarta (ANTARA) - AC Milan selangkah lagi bakal merekrut penyerang veteran asal Kroasia Mario Mandzukic dengan status bebas transfer, menurut laporan Daily Mail pada Minggu.

Pemain berusia 34 tahun itu saat ini tidak memiliki klub setelah meninggalkan Al Duhail pada Juli tahun lalu, tetapi beberapa media Italia kini mengklaim bahwa ia akan menjadi rekrutan terbaru Milan.

Calciomercato bahkan mengatakan bahwa proses negosiasi telah rampung dan Mandzukic akan secara resmi bergabung pada Selasa (waktu setempat).

Mandzukic kemungkinan menandatangani kontrak berdurasi enam bulan hingga akhir musim, dan kemudian mengambil opsi perpanjangan selama setahun.

Baca juga: Baru bermain enam bulan, Mandzukic akhiri kontrak dengan Al-Duhail

AC Milan juga dikabarkan mempertimbangkan kesepakatan alternatif dengan langsung memberikan Mandzukic kontrak berdurasi 18 bulan.

Namun, direktur klub Paolo Maldini dan Ricky Massara dilaporkan telah menunda kesepakatan itu, dengan Mandzukic baru saja muncul sebagai target mereka di awal pekan ini.

Sejumlah klub menyatakan minatnya untuk merekrut Mandzukic setelah kontraknya di klub Qatar dihentikan lebih awal.

Aston Villa, West Ham dan Celta Vigo menjadi klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa penyerang berpengalaman tersebut.

Mandzukic bermain untuk Juventus antara 2015 hingga 2019, mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan di semua kompetisi.

Baca juga: Hengkang dari Juventus, Mandzukic berlabuh di Qatar
Baca juga: Ibrahimovic isyaratkan perpanjang kontrak di AC Milan
Baca juga: Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez dinyatakan positif COVID-19

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar