NBA

Karena COVID, NBA tunda laga antara Sixers lawan Thunder

Karena COVID, NBA tunda laga antara Sixers lawan Thunder

Arsip - Pebasket Philadephia 76ers Al Horford (42) menggiring bola melewati pebasket Houston Rockets James Harden (ki) di babak kedua pertandingan basket NBA di Arena AdventHealth, Lake Buena Vista, Florida, Amerika Serikat, Jumat (14/8/2020). ANTARA/Kim Klement-USA TODAY Sports/HP/djo .

Jakarta (ANTARA) - Pertandingan NBA yang dijadwalkan Minggu (Senin WIB) antara Philadelphia 76ers dan Oklahoma City Thunder ditunda oleh liga beberapa jam sebelum laga dimulai karena masalah protokol keselamatan COVID-19.

Dikutip dari AFP, Senin, tim tamu Sixers tidak mempunyai minimal delapan pemain yang tersedia untuk pertandingan tersebut karena sedang berlangsung penelusuran penularan COVID-19 di dalam klub tersebut.

Bintang asal Kamerun Joel Embiid dari 76ers tidak akan dimainkan untuk pertandingan tersebut karena cedera lutut kanan yang membuatnya menepi saat Philadelphia kalah 104-106 di Memphis.

Baca juga: Knicks gasak Celtics dengan selisih besar 105-75
Baca juga: Damian Lillard pimpin Trail Blazers hempaskan Hawks


Sixers berada di urutan keempat di Wilayah Timur dengan rekor (menang-kalah) 9-5, sementara Thunder berada di antara empat klub yang mencatat rekor 6-6 di posisi kedelapan di Wilayah Barat.

Pertandingan 76ers-Thunder adalah laga kedua pada hari yang sama yang ditunda setelah pertandingan Cleveland di Washington ditangguhkan karena enam pemain dalam roster Wizards positif COVID-19.

Ini menjadi hari ketujuh dalam delapan hari terakhir di mana NBA menunda sedikitnya satu pertandingan karena protokol keselamatan COVID-19 pada musim yang dimulai empat minggu lalu dan menampilkan tim-tim yang bermain di kandangnya, demikian AFP.

Baca juga: Ja Morant kembali, Grizzlies sukses kandaskan 76ers
Baca juga: James Harden cetak triple-double pada laga debutnya di Nets
Baca juga: Sempat tertinggal 22 poin, Thunder sukses kalahkan Bulls

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar