Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Gwen Stefani memberikan sedikit bocoran terkait album kelimanya yang telah lama ditunggu-tunggu. Dikutip dari Billboard, Senin, ia mengatakan bahwa album itu "mungkin akan sebentar lagi dirilis".

“Saya tidak tahu, mungkin segera,” kata Gwen dalam wawancaranya bersama "Today".

"Saya memiliki semua lagu. Saya menulis lagu kemarin. Saya masih menulis. Saya akan menulis lagu besok dan saya hanya akan mengedit, dan mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Gwen juga berbicara tentang kesenangannya saat merekam video "Reintroduce", yang merupakan sprint melalui penampilan eklektiknya selama bertahun-tahun.


"Itu rasanya tidak nyata. Hal itu membuat saya benar-benar berpikir bahwa saya tidak memiliki seorang pun yang membantu saya. Kostumnya adalah pakaian yang baru saja saya buat, dan lucu karena sekarang itu menjadi kostum Halloween orang. Dan itu bukan kostum Halloween saat itu, itu adalah saya yang sebenarnya," kata dia.

Baca juga: Gwen Stefani dinobatkan sebagai ikon fesyen 2019

Baca juga: Gwen Stefani ajak anak korban bullying ke atas panggung


Penyanyi yang menampilkan single terbarunya, "Let Me Reintroduce Myself," di acara "Today" itu juga berbicara tentang pertunangan dan rencana pernikahannya dengan Blake Shelton.

Blake Shelton sendiri, dalam wawancara terpisah, telah mengungkapkan rencana besarnya untuk menurunkan berat badan menjelang pernikahannya dengan Gwen Stefani.

Bintang musik country itu mengakui bahwa ia berharap untuk menurunkan 10 pons sebelum bertukar sumpah dengan Gwen.

Di sisi lain, pernikahan keduanya kemungkinan besar akan terjadi di Peternakan Oklahoma mereka, tempat Blake melamar.

Gwen berbicara banyak tentang betapa dia mencintai properti dan lingkungan pedesaannya, dan ketiga putranya juga menyukainya.

Baca juga: Gwen Stefani kembali mainkan reggae/ska di "Let Me Reintroduce Myself"

Baca juga: Gwen Stefani dan Blake Shelton resmi tunangan

Baca juga: Gwen Stefani dan Blake Shelton segera menikah

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021