Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Timur sedang menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami istri komedian Isa Wahyu Prastantyo atau yang dikenal publik sebagai Isa Bajaj.

"Korban sampai saat ini belum membuat laporan polisi, namun kita tetap melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan di Jakarta, Senin.

Peristiwa itu dialami oleh istri Isa Bajaj berinisial RM di sekitar Komplek Abadi, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Ahad (17/1) siang.

Korban saat itu sedang jalan kaki di sekitar kediamannya. Kemudian seorang pria mengendarai sepeda motor motor matic hitam terlihat memperhatikan korban serta membuntuti dari belakang.

Baca juga: Kejati DKI Segera Proses Berkas Pelecehan ABG
Baca juga: Trio Bajaj umroh, dari "dimandiin" sampai cium Hajar Aswad

Seketika pelaku berhenti di samping korban sambil memperlihatkan kemaluannya di hadapan RM.

Kejadian tersebut terekam melalui kamera pengintai atau CCTV yang ada di sekitar TKP. Lalu korban mengunggah rekaman video di media sosial agar masyarakat lebih waspada.

Indra mengatakan jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur sedang berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Duren Sawit untuk penyelidikan awal kejadian. "Kami sedang koordinasi dengan Polsek Duren Sawit," katanya.

Polisi juga telah memperoleh barang bukti awal berupa tangkapan layar dari CCTV yang diunggah oleh Isa Bajaj yang menampilkan sosok pelaku serta TKP.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021