Jakarta (ANTARA) - Dua grup idola K-pop BTS dan BLACKPINK kembali menyapa para penggemarnya -- ARMY dan BLINK di Indonesia melalui festival bulanan "Waktu Indonesia Belanja (WIB)" Tokopedia pada Senin (25/1) pukul 20.00 WIB.

“Sejak Juli 2020, Tokopedia konsisten menghadirkan acara 'WIB TV Show' dengan berbagai tema setiap bulannya demi memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur bagi masyarakat,” kata Vice President Tokopedia, Kevin Mintaraga, melalui keterangannya, Senin.

Baca juga: K-pop 2021, idola ramah media sosial bakal bertahan selama pandemi

Disiarkan di beberapa stasiun TV nasional, Tokopedia Play serta akun resmi Youtube Tokopedia, "WIB TV Show" kali ini dipandu oleh Gading Marten dan Chika Jessica.

Selain BTS dan BLACKPINK, akan hadir pula sejumlah musisi ternama Indonesia. Di antaranya, rapper legendaris seperti Iwa K, NEO dan Saykoji yang siap membawa masyarakat bernostalgia dengan hits andalan mereka. Tiara Andini dan Denny Caknan juga akan hadir dengan penampilan spesial masing-masing.

Lebih lanjut, masyarakat dan penggemar musik dapat menyaksikan sederet konten dan penampilan eksklusif lainnya dari BTS dan BLACKPINK yang hanya dapat diakses melalui kanal video streaming Tokopedia Play hingga 28 Januari 2021.

Selain menikmati rangkaian acara "WIB TV Show" mendatang, masyarakat juga dapat memanfaatkan beragam diskon spesial. Salah satunya, Kejar Diskon mulai dari Rp10 ribu serta potongan harga menarik hingga 90 persen dari sejumlah produk lokal maupun internasional di berbagai kategori.

Masyarakat juga bisa mendapatkan promo Bebas Ongkir sepuasnya hingga untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia yang dapat memudahkan masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan harian tanpa harus ke luar rumah.

Tokopedia di sisi lain telah menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB, salah satunya fitur "Pilih Artismu". Lewat fitur ini, masyarakat bisa memilih artis favoritnya untuk tampil di "Tokopedia WIB TV Show" selanjutnya.

“WIB merupakan salah satu wujud komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih menarik dan efisien. Harapannya, inisiatif berkelanjutan ini juga dapat turut berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi,” tutup Kevin.

Baca juga: BTS bawa pulang enam kemenangan Gaon Chart Music Awards 2021

Baca juga: Video musik "Boy With Luv" capai 1,1 miliar penonton di YouTube

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021