Liga Italia

Gelandang muda Roma Zaniolo positif terinfeksi COVID-19

Gelandang muda Roma Zaniolo positif terinfeksi COVID-19

Pemain Juventus Blaise Matuidi berebut bola dengan pemain AS Roma Nicolo Zaniolo pada pertandingan Liga Italia Serie A di stadion Olimpico, Roma, Minggu (12/1/2020). Juventus menang dengan skor 2-1 sekaligus menggeser Inter Milan dari puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/ REUTERS/Alberto Lingria/pras.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang muda AS Roma Nicolo Zaniolo mengumumkan dirinya positif terinfeksi COVID-19, melalui akun Instagram resminya.

Zaniolo telah absen bermain sejak Maret tahun lalu karena cedera lutut, namun ia telah mulai menjalani latihan di Trigoria dalam beberapa pekan terakhir.

Cedera tersebut didapat Zaniolo saat membela Roma menghadapi Juventus pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan pada Januari 2020.

 

"Halo semuanya, sayangnya, tes saya menunjukkan positif COVID-19 setelah dilakukan tes usap pada pagi ini. Saya merasa baik-baik saja, saya tidak mengalami gejala apapun, namun tentu saja saya mulai menjalani karantina," kata pemain 21 tahun itu.

"Saya harap saya dapat kembali ke Trigoria sesegera mungkin, sementara itu saya akan mendukung rekan-rekan setim saya dari rumah," tambahnya.

Klub Zaniolo, Roma, gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia musim ini. Mereka bahkan dipecundangi rival sekota Lazio dengan skor 0-3 pada penampilan terakhirnya, meski masih mampu mengamankan posisi ketiga di klasemen.

Baca juga: Juventus konfirmasi Matthijs de Ligt positif COVID-19
Baca juga: Striker Napoli Osimhen positif terjangkit COVID-19
Baca juga: Ingin ringankan beban klub, skuat Roma rela tidak digaji empat bulan

 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ada varian corona B117, ahli ajak warga tak perlu panik berlebihan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar