Liga 2 Indonesia

Mills jalin kerja sama dengan PSG

Mills jalin kerja sama dengan PSG

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin sekaligus pemilik klub Liga 2 Putra Safin Group (PSG) Pati. (ANTARA/HO/MIlls)

Mills berkomitmen untuk memajukan sepakbola di daerah
Jakarta (ANTARA) - Apparel asal Indonesia Mills telah resmi menjalin kerja sama dengan klub Liga 2 Putra Safin Group (PSG) Pati, sebagai komitmen dalam memajukan industri sepak bola di Tanah Air.

Dalam keterangan resmi yang diterima wartawan dari Jakarta, Selasa, Mills akan memenuhi kebutuhan jersey PSG Pati selama dua tahun. Dalam waktu dekat sponsor apparel timnas Indonesia itu akan merilis jersey resmi klub asal pesisir utara Jawa Tengah tersebut.

"Mills berkomitmen untuk memajukan sepakbola di daerah. Dimulai dengan pembinaan usia dini membuat Mills yakin bersinergi bersama tim PSG Pati. Apalagi tim berjuluk ‘Laskar Kembang Joyo’ ini siap berjuang menorehkan prestasi terbaik di pentas Liga 2 mendatang," kata CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau.

Baca juga: Mills Apparel konfirmasi pembuatan jersey Tranmere Rovers

Sementara itu, pemilik PSG Pati Saiful Arifin mengaku dengan kehadiran Mills sebagai sponsor jersey mereka bakal semakin menggairahkan geliat sepak bola di Pati.

Kerja sama dengan Mills juga dianggap sebagai terobosan luar biasa karena Saiful tahu bahwa masyarakat sudah mengetahui kualitas produk-produk Mills semenjak bermitra dengan timnas Indonesia di semua level.

Baca juga: Mills luncurkan seragam kandang timnas Indonesia

“Kami punya visi menggairahkan sepak bola daerah khususnya Pati di level nasional dan internasional. Kami bangga bisa bekerjasama dengan Mills yang lebih dulu dikenal sebagai apparel resmi tim nasional Indonesia sehingga kualitasnya pasti sangat terjamin,” kata pria yang menjabat sebagai wakil bupati Pati tersebut.

PSG Pati merupakan klub profesional anyar yang berkandang di Pati, sebuah kota di pesisir pantai utara Jawa Tengah. PSG Pati merupakan pindahan dari Gresik usai diakuisisi Saiful Arifin. Dari hasil akuisisi tersebut, PSG yang sebelumnya bernama Putra Sinar Giri berubah menjadi Putra Safin Group.

Baca juga: Warna hitam dominasi Jersey ketiga timnas Indonesia
Baca juga: Timnas Indonesia resmi gunakan seragam bermerek lokal

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Arema FC perkenalkan pelatih baru, janjikan tim di papan atas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar