GOT7 tulis surat perpisahan untuk penggemar

GOT7 tulis surat perpisahan untuk penggemar

Grup idola K-pop GOT7. ANTARA/twitter.com/GOT7Official.

Kami semua ingin terus membuat musik untuk Ahgase, membagikannya bersama, dan terus menghabiskan waktu bersama di masa depan!
Jakarta (ANTARA) - GOT7 menulis surat yang menyentuh hati untuk para penggemar dengan tulisan tangan.

Hari ini merupakan hari terakhir kontrak mereka dengan JYP Entertainment, para anggota pun mengunggah surat dengan tulisan tangan di laman Instagram.

Dikutip Soompi pada Selasa, surat itu berbunyi sebagai berikut:

Baca juga: #GOT7FOREVER populer di Twitter dan akun para personel grup

"Ahgase (kependekan dari nama klub penggemar GOT7 yakni I GOT7), ini GOT7. Pertama-tama, kami merasa sangat menyesal kepada Ahgase karena menulis surat dengan alasan seperti ini. Kami berpisah tanpa perpanjangan kontrak dengan JYP, yang mempertemukan kami dari awal dan bekerja keras untuk kami sampai akhir, karena kami saling mendukung untuk masa depan satu sama lain. Kami semua, para anggota akan memulai awal yang baru dengan orang-orang yang akan mengambil tanggung jawab bersama untuk setiap masa depan kami. Kami menulis kepada kalian seperti ini karena kami ingin memberi tahu penggemar kami terlebih dahulu.

Kami tahu betul bahwa tidak ada kata-kata yang dapat menggantikan perasaan sakit hati dan ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ahgase.

Namun, kami pikir hanya ada satu hal yang benar-benar dapat kami katakan kepada Ahgase sebagai GOT7.

Kami semua ingin terus membuat musik untuk Ahgase, membagikannya bersama, dan terus menghabiskan waktu bersama di masa depan!

Baca juga: Tinggalkan JYP Entertainment, Yugyeom GOT7 pindah ke AOMG

Daripada hidup dengan kenangan lama bersama Ahgase, yang selalu mendukung dan mengawasi kami yang tidak sempurna di masa lalu, kami ingin membuat kenangan baru di masa depan. Mewujudkannya, bukan hanya secercah harapan, kami bertujuh akan membuat Anda terkesan untuk waktu yang lama karena kami masing-masing tumbuh dengan cara yang berbeda. Love you, I GOT7."

Pada Minggu (10/1) GOT7 memutuskan untuk mengakhiri kontrak dan hengkang dari agensinya, JYP Entertainment. Meski demikian, para personel meyakinkan penggemarnya -- IGOT7/Ahgasae, bahwa ketujuhnya akan kembali bermusik lagi bersama-sama.

GOT7 resmi debut pada tahun 2014 di bawah agensi JYP Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh personel yakni Mark, Yugyeom, JB, Youngjae, BamBam, Jinyoung, dan Jackson.

Baca juga: JB GOT7 buka akun Twitter, pakai nama Jay B

Baca juga: Tujuh tahun debut, GOT7 persembahkan "7 Years With GOT7"

Baca juga: Meski tak perpanjang kontrak, GOT7 sebut akan kembali bermusik bersama

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar