Mengemudi di bawah pengaruh alkohol, Park Si Yeon minta maaf

Mengemudi di bawah pengaruh alkohol, Park Si Yeon minta maaf

Aktris asal Korea Park Si Yeon (ANTARA/Instagram @I.h.mom)

Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Korea Park Si Yeon meminta maaf melalui laman Instagram pribadinya terkait laporan bahwa dia mengalami kecelakaan mobil karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

"Karena saya secara pribadi harus meminta maaf, saya dengan hati-hati mengunggah ini di akun pribadi saya," kata Park Si Yeon dikutip Soompi, Rabu.

Baca juga: Seks tidak aman cenderung dilakukan karena pengaruh alkohol

"Pertama, saya dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritikan.
Terlepas dari alasannya, itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan. Saya tidak berpikir dengan hati-hati dan saya menyesal dan benar-benar merenungkannya," kata Park Si Yeon melanjutkan.

Park Si Yeon mengatakan sangat menyesal dengan perbuatannya, khususnya kepada orang-orang yang selama ini memberikan dukungan terhadapnya.

"Sekali lagi, saya dengan tulus akan merenungkannya," ujar Park Si Yeon.

Pada Selasa (19/1) 19 SBS melaporkan bahwa pada Minggu (17/1) Park Si Yeon menabrak bumper belakang mobil orang lain yang sedang menunggu lampu merah berubah untuk berbelok ke kiri di persimpangan tiga arah, sekitar pukul 11:30 waktu Korea.

Polisi lalu lintas yang berada di dekatnya menyaksikan ini dan langsung pergi ke tempat kejadian.

Dilaporkan bahwa kadar alkohol dalam darah Park Si Yeon adalah 0,097 persen, dan ini cukup tinggi untuk menyebabkan pencabutan SIM.

SBS juga melaporkan bahwa Park Si Yeon dan pengemudi mobil lain tidak mengalami cedera parah. Park Si Yeon didakwa oleh polisi atas dugaan mengemudi di bawah pengaruh dan dia dipulangkan.

Dalam interogasi polisi, Park Si Yeon pun mengaku mengemudi setelah minum minuman beralkohol. Kantor Polisi Seoul Songpa pun menetapkannya sebagai tersangka mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Agensi managemen Park Si Yeon, Mystic Story langsung mengeluarkan pernyataannya pada hari itu. Berikut adalah isinya:

"Halo, ini Mystic Story.

Kami membagikan pernyataan kami terkait laporan berita tentang Park Si Yeon.

Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat kekhawatiran dengan berita yang buruk.

Park Si Yeon minum alkohol dengan seorang kenalannya di rumah pada malam hari tanggal 16 Januari. Keesokan harinya, 17 Januari, dia merasa bahwa tidak lagi mabuk dan dia keluar menggunakan mobilnya sendiri. Saat mengemudi, terjadi tabrakan ringan, dan dia menyetujui permintaan polisi terdekat untuk melakukan pemeriksaan kadar alkohol dalam darah. Ternyata tingkatannya memenuhi pencabutan SIM.

Terlepas dari alasannya, agensi kami merasa sangat bertanggung jawab atas insiden seperti itu yang terjadi dengan artis kami. Park Si Yeon juga sangat menyesal dan merenung. Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik."



Baca juga: Ryu Jun Yeol akan adu akting dengan Jeon Do Yeon di drama baru

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar