Jakarta (ANTARA) - Mantan anggota grup iKON B.I atau yang bernama asli Kim Hanbi berbagi tentang kolaborasinya baru-baru ini dengan grup musik Epik High.

Pada Senin (18/1), Epik High merilis "Epik High Is Here 上" yang merupakan bagian pertama dari album studio ke-10 mereka. Pada album tersebut terdapat lagu "Acceptance Speech" yang menampilkan B.I.

Baca juga: iKON hingga KARD gabung di konser K-pop daring "Trip to K-POP"

B.I tidak hanya tampil di lagu itu, tetapi dia juga bekerja bersama Epik High untuk membantu menulis lagu dan liriknya.

"Saya pikir saya akan membuat Epik High jadi tidak nyaman, bahkan setelah menerima tawaran tersebut, saya masih sulit untuk memutuskannya," kata B.I dilansir Soompi, Rabu.

"Namun, saya mendapatkan keberanian dari nasihat serta dukungan yang mereka berikan kepada saya untuk ikut berpartisipasi dalam lagu ini setelah banyak berkontemplasi," ujar B.I melanjutkan.

B.I sendiri mengaku bahwa dia sudah lama menjadi penggemar Epik High dan bisa berkolaborasi dengan mereka merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata.

"Berkolaborasi dengan Epik High, yang telah lama saya kagumi, bagi saya adalah seperti mimpi. Saya sekali lagi ingin berterima kasih kepada seniorku karena telah memberi kesempatan untuk tampil di lagu yang bagus seperti ini," ujar B.I.

Pada awal bulan ini, B.I merilis lagu "DEMO.1" melalui akun SoundCloud pribadinya dan langsung menjadi trending topik di seluruh dunia.

B.I sendiri setelah keluar dari grup iKON pada 2019 diangkat sebagai direktur eksekutif perusahaan IOK Oktober lalu.


Baca juga: B.I keluar dari iKON gara-gara beli narkoba

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021