DC Universe Infinite fokus pada komik

DC Universe Infinite fokus pada komik

Ilustrasi komik DC (dccomics.com)

Jakarta (ANTARA) - DC akan memperbarui aplikasi komiknya pada 21 Januari besok dengan merilis ulang aplikasi bernama DC Universe Infinite.

Sebelumnya, DC memiliki aplikasi DC Universe yang menampilkan tidak hanya komik, tapi juga film dan TV show dan komik, yang sekarang dipindahkan ke HBO Max.

Dikutip dari The Verge, Rabu, DC kini memutuskan untuk memfokuskan kembali aplikasi komik dan "komunitas penggemar," sambil mempertahankan harga berlangganan 7,99 dolar AS (sekitar Rp112 ribu) per bulan.

Baca juga: "Wonder Woman 1984" mungkin kembali ditunda atau tayang streaming

Baca juga: "The Flash" tunda proses syuting karena COVID-19


Harga berlangganan DC Universe Infinite lebih murah dibandikan layanan komik eksklusif dari Marvel, Marvel Unlimited, yang ditawarkan dengan harga 9,99 dolar AS (sekitar Rp140 ribu) per bulan.

DC Universe Infinite akan memiliki katalog DC dan akses awal ke komik enam bulan setelah dirilis secara fisik di toko.

Selain itu, DC mengatakan pengalaman pembaca di aplikasinya telah ditingkatkan, dan pengguna akan memiliki lebih banyak opsi untuk menyusun daftar judul khusus.

Aplikasi ini juga akan memiliki ikon yang dapat disesuaikan dan widget untuk iOS 14 sehingga pengguna dapat kembali melanjutkan membaca dengan lebih cepat.

Saat ini, HBO Max menjadi rumah bagi pahlawan super DC dalam film dan TV, sementara DC Universe Infinite akan memanjakan penggemar komik. Dua layanan tersebut rencananya akan ditawarkan dalam satu paket 22 dolar AS (sekitar Rp310 ribu) per bulan.

Baca juga: "Justice League Snyder Cut" akan jadi film superhero berdurasi terlama

Baca juga: Batman dan Scooby-Doo pecahkan misteri bersama di komik spesial

Baca juga: Penggemar film desak Amber Heard hengkang dari "Aquaman 2"

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jumatan di masjid komunitas muslim Indonesia di Washington DC

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar