Irene Red Velvet bersiap debut di layar perak pada Februari

Irene Red Velvet bersiap debut di layar perak pada Februari

Irene Red Velvet (Twitter.com/RVsmtown)

Jakarta (ANTARA) - Irene, salah satu personel grup idola K-pop Red Velvet dijadwalkan debut pada layar lebar pada Februari 2021 melalui film "Double Patty".

Dalam film, Irene memerankan tokoh seorang pembawa berita bernama Lee Hyun-ji. Melalui sebuah klip yang dirilis pada Senin (18/1), Hyu-ji bertemu dengan Kang Woo-ram (diperankan Shin Seung-ho), mantan atlet ssireum (gulat tradisional Korea), yang mengunjungi restoran hamburger tempat dia bekerja.

Laman The Korea Times mencatat, "Double Patty" akan menggambarkan bagaimana tokoh Hyun-ji dan Woo-ram Lee saling menyemangati saat melalui masa-masa sulit dalam hidup mereka. Sutradarai Baek Seung-hwan ingin mengirimkan pesan harapan kepada penonton melalui film.

Baca juga: Sub-unit Irene & Seulgi Red Velvet debut lewat lagu "Monster"

"Double Patty" semula dijadwalkan untuk diputar di bioskop Korea Selatan tahun lalu, tetapi rilisnya diundur karena pandemi COVID-19.

Sebelum jadwal rilis ulang film diumumkan, atau tepatnya pada 15 Januari lalu Irene membuat permintaan maaf di komunitas penggemar Lysn atas skandal bullying yang melibatkan seorang stylist.

Masalah ini mengemuka pada Oktober 2020. Sang stylist yang sebelumnya bekerja dengan Irene, mengklaim telah dilecehkan secara verbal oleh bintang K-pop tersebut.

"Aku minta maaf karena menyebabkan rasa sakit dan memicu kekhawatiran - aku akan berusaha untuk tidak mengecewakan orang di masa depan," tulis penyanyi itu.

Irene, yang bernama asli Bae Joo-hyun, memulai debutnya sebagai pemimpin Red Velvet pada tahun 2014 melalui album "Happiness".

Selain berkarir di dunia musik, dia pernah berpartisipasi dalam drama web "Game Development Girls" pada tahun 2017.

Baca juga: Irene Red Velvet meminta maaf usai tersangkut masalah "gapjil"

Baca juga: Irene Red Velvet bersiap debut di film

Baca juga: Irene & Seulgi Red Velvet pede bisa tampil kompak

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar