"Step into Happy", platform baru dari Zumba Fitness

"Step into Happy", platform baru dari Zumba Fitness

Hasil tangkapan layar laman muka platform "Step into Happy" dari Zumba® Fitness (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Zumba® Fitness meluncurkan platform "Step into Happy" untuk mereka yang ingin menemukan alternatif mencapai kebugaran tubuh di tahun 2021.

Platform ini bisa diakses melalui www.zumbahappy.com. Setelah mengakses situs web, Anda dapat memulai sejumlah sesi latihan uji coba Zumba®.

Sesi ini terdiri dari tiga video terpisah yang berdurasi mulai dari 5 menit hingga 15 menit. Setelah Anda mengklik salah satu video, Anda akan disambut oleh ZIN™ (Zumba Instructor Network) kemudian dipandu mengikuti kelas demo Zumba® Fitness.

Baca juga: Jaga kesehatan jantung bisa lewat kelas Zumba Fitness

Khusus di bulan Januari, Zumba® menawarkan diskon khusus untuk Anda yang ingin menjadi seorang instruktur. Anda bisa menggunakan kode: HAPPY30, untuk mendaftar dan menikmati diskon hingga 30 persen pada sesi pelatihan Zumba® Basic 1. Kode ini tersedia hingga 31 Januari 2021.

Zumba® didirikan pada tahun 2001 dengan lebih dari 15 juta peserta mingguan, di 200.000 tempat, di 186 negara. Selain program Zumba®, perusahaan ini menawarkan 10 kelas khusus Zumba® dari yang berbasis air hingga yang dirancang khusus untuk orang dewasa dan anak-anak yang aktif.

Pada tahun 2016, Zumba® meluncurkan latihan HIIT yakni STRONG by Zumba®, yang menjadikan musik berperan sebagai motivator utama.

Baca juga: Tips dari Cut Memey & Denada kala semangat berolahraga kendor

Baca juga: Olahraga tepat untuk orang berusia 50 tahun ke atas, termasuk zumba?

Baca juga: Pesan Denada untuk mereka yang hobi rebahan

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar