Jakarta (ANTARA) - Drama Korea terbaru yang berjudul "Love (ft. Marriage and Divorce)" akan tayang perdana pada 23 Januari 2021.

Serial itu berbicara tentang tantangan dalam pernikahan. Berdasarkan keterangan resmi Netflix pada Rabu, Sa Pi-young (Park Joo-mi), Lee Si-eun (Jeon Soo-kyeong), dan Boo Hye-ryung (Lee Ga-ryoung) adalah tiga wanita sukses yang bekerja untuk sebuah acara radio.

Berusia kisaran 30an, 40an, dan 50an, para wanita itu terlihat seperti memiliki pernikahan yang bahagia hingga akhirnya masing-masing mulai menghadapi masalah yang mempengaruhi kebahagiaan rumah tangga mereka.

Baca juga: Momen yang bikin hati "meleleh" dalam drama "Mr. Queen"

Dalam trailer-nya, dapat dilihat sekilas tiga pasangan suami-istri dan kesulitan yang mereka hadapi. Pan Sa-hyeon (Sung Hoon) dan Boo Hye-ryung adalah pasangan termuda yang belum terlalu lama menikah.

Masa bulan madu mereka pun sepertinya akan segera berakhir ketika Sa-hyeon mengalami kesulitan tidur dan berbicara mengenai mimpi kelahiran anak. Di sini juga dapat dilihat beberapa drama yang terjadi di radio tempat mereka bekerja ketika seseorang dituduh menjadi perusak rumah tangga. Berbicara tentang orang ketiga, Lee Si-eun sedang bersedih ketika suaminya Park Hae-ryun (Jeon No-min) membahas mengenai perpisahan.

Sepertinya ada wanita lain dalam hidup Hae-ryun yang mempengaruhi keputusannya tersebut. Adegan ditutup oleh Sa Pi-young yang dengan tegas memperingatkan, "Pergi dan jangan mencampuri urusan keluarga dan pernikahanku lagi."


Akan ada banyak cerita skandal dalam serial ini, yang cukup realistis dengan kehidupan sehari-hari. "Love (ft. Marriage and Divorce)" tayang tiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21.00 WIB mulai 23 Januari.

Baca juga: Tujuh drakor dengan tema kantoran

Baca juga: Tujuh film dan drama Korea yang hadir di Januari

Baca juga: "Mr. Queen" terus capai rating tertinggi di episode baru


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021