Team Wang sebut Jackson tidak dalam diskusi kontrak eksklusif Sublime

Team Wang sebut Jackson tidak dalam diskusi kontrak eksklusif Sublime

Jackson Wang. (Instagram/jacksonwang852g7)

Jakarta (ANTARA) - Label dan tim manajemen independen dari Jackson Wang, yang juga merupakan personel dari grup K-pop GOT7, mengklarifikasi bahwa pertemuan Jackson dengan agensi hiburan Korea Selatan Sublime bukan untuk membahas kontrak eksklusif, melainkan untuk membahas bisnis dan kemitraan.

"Jackson sedang bersiap untuk menunjukkan berbagai promosi kepada penggemar. Dia akan melakukan perjalanan bolak-balik antara China dan Korea untuk bertemu penggemar, jadi harap tunggu sebentar lagi," kata Team Wang sebagaimana dikutip dari Naver, Rabu.

Baca juga: "I Love You 3000 II" Stephanie-Jackson Wang rajai tangga lagu China

Tak lama, agensi Sublime juga mengklarifikasi bahwa mereka mendiskusikan perjanjian bisnis dengan Jackson GOT7, bukan kontrak eksklusif untuk menaunginya di sana.

"Kami sedang mendiskusikan perjanjian bisnis dengan Tim Wang, label rekaman yang didirikan dan dijalankan oleh Jackson, bukan kontrak eksklusif dengan Jackson," kata agensi tersebut, dikutip dari Soompi, Rabu.

Sebelumnya, dua personel grup idola K-pop GOT7, Jackson dan Youngjae dikabarkan sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency.

Sebelumnya telah dibagikan bahwa Youngjae juga dalam diskusi untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency, yang mana sumber agensi tersebut menyatakan, "Kami masih dalam tahap diskusi."

Sublime Artist Agency adalah perusahaan hiburan komprehensif yang bekerja dalam manajemen artis, perencanaan dan produksi album, dan periklanan. Sejumlah artis di bawah naungan Sublime Artist Agency antara lain Song Kang Ho, Rain, dan Hani EXID.

Sebagai informasi, Grup idola K-pop GOT7 pada Minggu (10/1) memutuskan untuk mengakhiri kontrak dan hengkang dari agensinya, JYP Entertainment, setelah kontrak mereka dengan agensi berakhir pada 19 Januari.

Para personel lainnya juga sedang dalam tahap pembicaraan kontrak dengan berbagai agensi hiburan Korea Selatan.

Meski demikian, para personel meyakinkan penggemarnya -- IGOT7 / Ahgasae, bahwa ketujuhnya akan kembali bermusik lagi bersama-sama.



Baca juga: Jackson dan Youngjae GOT7 dikabarkan gabung agensi yang sama

Baca juga: Jackson Wang akan kembali lewat "Should've Let Go"

Baca juga: Jackson GOT7 resmi luncuran merek fesyen sendiri

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar