Liga Spanyol

Sociedad dikabarkan selangkah lagi kembali pinjam Odegaard

Sociedad dikabarkan selangkah lagi kembali pinjam Odegaard

Gelandang serang Real Madrid Martin Odegaard melakukan pemanasan saat timnya menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu (2/1/2021). (ANTARA/REUTERS/Juan Medina)

Jakarta (ANTARA) - Real Sociedad dikabarkan selangkah lagi untuk kembali meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid hingga akhir musim ini.

Hal itu dilaporkan Diario AS pada Rabu, sehari setelah Marca menurunkan laporan bahwa Odegaard telah mengajukan permintaan transfer kepada Real Madrid.

Laporan-laporan itu bermunculan menyusul menipisnya menit bermain Odegaard. Ia tak tampil satu menit pun dalam 10 pertandingan terakhir Real Madrid di semua kompetisi.

Bahkan, Odegaard tidak diikutsertakan dalam skuat Real Madrid untuk pertandingan babak 32 besar Copa del Rey saat melawat ke markas tim strata ketiga Alcoyano pada Rabu malam ini (Kamis dini hari WIB).

Baca juga: Modric tantang Martin Odegaard buktikan kemampuannya di Real Madrid
Baca juga: Sociedad resmi pulangkan Odegaard ke Real Madrid


Media yang bermarkas di San Sebastian, Noticias de Gipuzkoa, pada Rabu juga menurunkan laporan yang mengklaim bahwa Odegaard dan Sociedad telah melakukan pembicaraan tentang kemungkinan mendatangkan kembali talenta Norwegia itu ke Reale Arena.

Odegaard musim lalu menjalani masa peminjaman yang cukup sukses di Sociedad dengan torehan tujuh gol dan sembilan assist dalam 36 pertandingan di semua kompetisi, termasuk mencetak satu gol yang membantu pasukan Txuri-urdinak ke final Copa del Rey.

Sekembalinya dari peminjaman sukses itu, Odegaard tampil sebagai starting eleven dalam dua pertandingan pembuka musim Real Madrid tetapi kemudian cedera otot kambuhan membuat menit bermainnya terkikis.

Terakhir kali Odegaard merumput bersama Real Madrid adalah pada awal Desember ketika Los Blancos kalah 0-2 di markas Shakhtar Donetsk dalam pertandingan Liga Champions.

Sejak itu, gelandang kreatif berusia 22 tahun tersebut kesulitan menggoyah keberadaan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro sebagai trio lini tengah utama Real Madrid.

Baca juga: Zidane sebut Eden Hazard butuh dukungan biar kembali percaya diri
Baca juga: Real Madrid pulangkan Luka Jovic ke Frankfurt dengan status pinjaman
Baca juga: Zidane: Kembalinya Benzema ke timnas Prancis itu kabar baik

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar