Son Ho-jun tampil di ep. 15 "The Uncanny Counter", sebagai counter?

Son Ho-jun tampil di ep. 15 "The Uncanny Counter", sebagai counter?

Aktor Korea Selatan Son Ho-jun. ANTARA/Instagram.com/sonhojun_official.

Jakarta (ANTARA) - Tim produksi drama OCN membocorkan di prantinjau video episode 15 serial "The Uncanny Counter" pekan lalu, yang salah satunya memperlihatkan penampilan aktor Son Ho-jun.

Seperti dikutip dari Soompi, Kamis, Ho-jun akan berperan sebagai Oh Jung-goo. Dalam beberapa potongan gambar sang aktor mengenakan denim dan jaket kulit saat bertemu dengan So-moon (diperankan aktor Jo Byeong-gyu) dan Ga Mo-tak (Yoo Joon-sang) di sebuah gang.

Sama seperti So-moon dan Mo-tak, dia juga memiliki rambut bergelombang, ciri khas rambut seorang counter (sebutan untuk manusia yang diberi tugas menangkap roh jahat lalu mengembalikannya ke alam baka).
​​​​​​
Baca juga: "The Uncanny Counter" ditinggal penulis naskah

Dalam foto lainnya, Ho-jun berada dalam posisi menyerang roh jahat yang merasuki walikota Shin Myung-hwi (diperankan Choi Kwang-il). Namun, Myung-hwi memblokir serangannya dari belakang.

"Son Ho-jun tampil khusus di episode 15 karena hubungannya dengan sutradara Yoo Sun-dong. Dia memiliki kekuatan penyembuhan yang sama seperti karakter Nyonya Chu (Yeom Hye-ran) dan dikirim untuk membantu counter lain dalam pertempuran mereka melawan semua roh jahat," kata seorang staf produksi.

Episode 15 "The Uncanny Counter" dijadwalkan mengudara pada 23 Januari 2021 pukul 22.30 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Jo Byeong-gyu "The Uncanny Counter" bakal bintangi drama sejarah

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar