Hyun Bin kembali main dalam sekuel "Confidential Assignment"

Hyun Bin kembali main dalam sekuel "Confidential Assignment"

Aktor asal Korea Selatan Hyun Bin (ANTARA/Instagram @hyunbin_actor)

Jakarta (ANTARA) - Hyun Bin akan kembali bermain dalam sekuel film "Confidential Assignment", demikian dilansir Soompi, Jumat.

Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, film "Confidential Assignment" yang dirilis tahun 2017, berkisah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. YoonA juga muncul di film 2017 sebagai saudara ipar Kang Jin Tae.

Sekuel ini secara tentatif berjudul "Confidential Assignment 2: International" dan mengikuti Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia.

Baca juga: Sukses sebarkan Hallyu, Hyun Bin raih penghargaan dari Presiden Korsel

Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi, setelah sebuah kesalahan membawanya ke departemen kejahatan dunia maya.

Daniel Henney dan Jin Sun Kyu akan tampil di waralaba film tersebut untuk pertama kalinya. Daniel Henney berperan sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat, yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan malapetaka di seluruh dunia. Jin Sun Kyu berperan sebagai Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal ini.

Peran YoonA dalam sekuel ini akan berkembang sebagai Park Min Young, saudara ipar Kang Jin Tae yang sangat mencintai Rim Chul Ryung. Dia menyebut dirinya YouTuber cantik, tapi di mata kakaknya, dia hanya pengangguran.

"Confidential Assignment 2: International" disutradari oleh Lee Seok Hoon, yang menyutradarai film "The Pirates" dan "The Himalayas". Film ini diharapkan mulai syuting pada bulan Februari 2021.

Baca juga: Film Korea berlatar kerajaan, dari Joe Taslim hingga Hyun Bin

Baca juga: Secuplik dunia "Crash Landing on You" hadir di Tokyo

Baca juga: Hyun Bin & Son Ye-jin dikonfirmasi berpacaran
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Batam tetap produksi film internasional saat pandemi COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar