Jakarta (ANTARA) - Jackson, salah satu personel grup idola K-pop GOT7 melalui TEAM WANG dipastikan bekerja sama dengan Sublime Artist Agency usai meninggalkan agensi JYP Entertainment beberapa waktu lalu.

"Kami akan bekerja sama dalam bisnis global, termasuk Korea dan China, sebagai mitra TEAM WANG, label yang secara pribadi didirikan dan dijalankan oleh Jackson," kata pihak Sublime Artist Agency seperti dikutip dari Soompi, Jumat.

Sebelumnya, Sublime Artist Agency diketahui mendiskusikan perjanjian bisnis dengan label Jackson TEAM WANG. Agensi ini juga menjadi tempat berlabuh rekan grup Jackson, Youngjae.

"Karena kedua perusahaan hiburan komprehensif yang secara bersamaan mengerjakan manajemen hiburan bersama dengan produksi, bisnis biro iklan, mengembangkan artis baru, dan banyak lagi, kami mengantisipasi kolaborasi di berbagai bidang," kata pihak Sublime Artist Agency.

Berbarengan dengan kabar ini, Jackson melalui laman Twitter-nya berharap para penggemar bisa bangga dan mendukungnya.

"Aku selalu berharap bisa membuat Anda semua bangga. Aku sangat diberkati karena memiliki kalian semua, mendukung dan memberi kepercayaan kepadaku sejak awal. Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan hal-hal unik dan spesial. 2021, identitas berbeda di bidang berbeda. AYO MEMBUAT SEJARAH," tulis dia. Baca juga: Youngjae GOT7 resmi bergabung di Sublime Artist Agency

Baca juga: Team Wang sebut Jackson tidak dalam diskusi kontrak eksklusif Sublime

Baca juga: Jackson dan Youngjae GOT7 dikabarkan gabung agensi yang sama

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021