Jakarta (ANTARA) - Solois pria Aldiv merilis "Tinggalkan Rasa" yang juga sekaligus menjadi lagu perdananya di industri musik Indonesia.

Lagu ini menceritakan tentang percintaan sepasang kekasih di mana si pria telah berkorban banyak hal demi wanita yang ia cintai. Namun, ia kecewa karena mengetahui si wanita tidak memberikan cintanya sepenuh hati

"Perasaanku saat ini sangat bahagia. Karena ini merupakan bagian bersejarah dalam hidupku. Aku bersyukur bisa memberikan karya single pertama aku 'Tinggalkan Rasa' ini. Semoga karyaku bisa diterima oleh seluruh masyarakat," kata Aldiv dalam keterangan resminya, Jumat.

Lagu bergenre pop ini merupakan karya dari duo komposer muda Feriko Nainggolan dan Joko Bramantyo.

Secara tema, musik dan lirik, lagu ini sangat mengena dan mewakili kehidupan sehari-hari. Tema sepasang anak manusia yang sedang menjalani cerita cinta dari zaman ke zaman terus berulang-ulang dan pasti ada yang pernah mengalaminya.

Bagi Aldiv, peluncuran lagu perdananya ini merupakan suatu pencapaian terbesar dalam karirnya. Dia juga berharap "Tinggalkan Rasa" disukai sehingga menjadi motivasi untuk terus berkarya.

Saat ini, Aldiv mengaku ingin fokus menjalani karir musik yang sudah dipilihnya. Perjalanan panjang dalam mengeluarkan karya musik, membuatnya menghargai proses yang sudah ia lewati.

Baca juga: Meti Kim sindir lelaki pemberi janji palsu di lagu "Raja Gombal"

Baca juga: Gya Anandini dan Bayu Risa ungkapkan rasa cinta di lagu "Jantung Hati"

Baca juga: Cat & Calmell singgung tentang perubahan iklim di lagu "dramatic"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021