Liga 1 Indonesia

Borneo FC perpanjang kontrak Sutan Samma dua musim

Borneo FC perpanjang kontrak Sutan Samma dua musim

Pemain Borneo FC Sutan Samma saat menjalani latihan. (ANTARA/Borneofc.id)

Kami tanpa pikir panjang kembali bekerja sama dengan Sultan untuk dua tahun ke depan
Jakarta (ANTARA) - Manajemen Borneo FC mengumumkan telah memperpanjang kontrak pemain seniornya yakni Sutan Samma selama dua musim ke depan karena dianggap masih menjadi bagian penting bagi klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

Dikutip dalam laman resmi klub dari Jakarta, Jumat, Sutan Samma menjadi salah satu pemain yang lama mengabdi bersama Borneo FC. Ia didatangkan manajemen Borneo pada 2016 lalu setelah sebelumnya bermain untuk Bali United.

"Kami sudah bersama dengan Sultan selama empat tahun dan dia selalu menunjukkan bahwa dia selalu bekerja keras 100 persen dan beradaptasi dengan kondisi di lapangan," ujar Presiden klub Borneo FC Nabil Husein.

Baca juga: Borneo FC mesti putar otak agar bisa penuhi hak pemain

"Hal ini yang membuat kami tanpa pikir panjang kembali bekerja sama dengan Sultan untuk dua tahun ke depan. Harapannya, semoga di musim ini dia bisa membawa Borneo FC semakin lebih baik lagi," katanya menambahkan.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 22 ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena masih dipercaya oleh Borneo FC Samarinda. Apalagi kompetisi Liga 1 2020 dihentikan dan membuat banyak pemain waswas atas kontraknya bersama klub.

Untuk memulai musim yang baru nanti, Sultan bertekad untuk membuktikan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dengan kerja keras yang maksimal bersama tim, tentunya dengan membawa gelar juara.

"Saya sanggat senang dan bangga masih dipercayakan membela Borneo FC, Insya Allah saya akan berusaha selalu untuk memberikan kepercayaan yang terbaik buat Borneo dalam setiap pertandingan," kata dia.

Baca juga: Borneo FC lepas Diogo Campos
Baca juga: Nabil Husein ingin Borneo FC jadi tim penyuplai pemain masa depan
Baca juga: Borneo FC gaet pelatih kiper asal Uruguay gantikan Carlos Salomao

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Arema FC perkenalkan pelatih baru, janjikan tim di papan atas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar