Selain iKON, BTOB & SF9 juga digandeng gabung di "Kingdom"

Selain iKON, BTOB & SF9 juga digandeng gabung di "Kingdom"

Poster acara "Kingdom". ANTARA/(Instagram.com/mnet_official.

Jakarta (ANTARA) - Selain grup idola K-pop iKON, dua grup lain yakni SF9 dan BTOB sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dalam ajang kompetisi antar grup idola "Kingdom".

Media SPOTV NEWS melaporkan, SF9 sedang dalam pembicaraan terakhir untuk bergabung dalam acara yang nantinya dipandu TVXQ dan digelar saluran televisi Mnet itu.

"SF9 mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan 'Kingdom', dan (potensi kemunculan mereka) sedang dibahas," kata pihak agensi FNC Entertainment seperti diwartakan Soompi, Jumat.

Baca juga: Mnet dikabarkan mulai syuting acara "Kingdom" Januari 2021

Baca juga: The Boyz kembali lewat "The Stealer", siap jadi pencuri hati


Grup lainnya, BTOB juga masih mungkin bergabung dengan "Kingdom" walaupun Sports Kyunghyang sempat melaporkan grup yang belum lama ini ditinggal salah satu rapper-nya, Ilhoon itu menolak tawaran untuk berkompetisi di "Kingdom."

Menanggapi laporan tersebut, Cube Entertainment memberikan klarifikasi. Menurut pihak Cube, BTOB masih membahas tawaran.

"Memang benar BTOB menerima tawaran untuk bergabung dengan 'Kingdom', tetapi hal itu masih dibahas secara internal. Kami akan membagikan informasi terbaru saat dikonfirmasi apakah mereka (BTOB) akan bergabung atau tidak," kata mereka.

Apabila BTOB benar-benar berpartisipasi, maka hanya akan ada empat personel yang tampil karena dua personel yakni Im Hyunsik dan Yook Sungjae sedang menjalani wajib militer.

Sementara itu, grup lain yakni MONSTA X dipastikan tidak akan berkompetisi di "Kingdom". Agensi grup Starship Entertainment mengatakan keputusan ini mereka ambil setelah mempertimbangkan banyak hal.

Baca juga: iKON dibujuk ikut "Kingdom", TVXQ dipastikan jadi pemandu acara

Baca juga: Rencana Stray Kids 2021

Baca juga: Stray Kids hingga The Boyz akan bersaing di "Kingdom"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Saat pejabat Pemkot Surabaya berubah jadi pahlawan super

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar