Jakarta (ANTARA) - Sheryl Sheinafia merilis video lirik dari lagu "pick up your phone" yang dibawakan berkolaborasi dengan Rendy Pandugo.

Dalam keterangan resminya, Jumat, “pick up your phone” menceritakan tentang tahap awal dalam sebuah hubungan di mana satu sama lain saling menggoda.

Lagu "pick up your phone" merupakan lagu terakhir dari album terbaru Sheryl Sheinafia berjudul “Jennovine”. Lagu ini juga memiliki daya tarik tersendiri.

Baca juga: Susan Bachtiar belajar mengumpat dari Sheryl Sheinafia untuk "Bebas"

Baca juga: Berat badan Sheryl Sheinafia naik 6 kg setelah syuting "Bebas"


Sheryl mencoba keluar dari zona nyaman menantang dirinya dengan memperlihatkan keahlian vokal yang sebelumnya tidak pernah ditampilkan di depan khalayak.

Lagu ini juga menjadi kuda hitam yang seketika mendapat tempat di telinga pendengar musik Indonesia setelah perilisannya. Aransemen musik yang diusung tergolong juga dapat dinikmati oleh siapa saja tanpa mengenal usia.

Perpaduansuara Sheryl dan Rendy Pandugo di sini sangat menyatu dan saling melengkapi. Namun ternyata di lagu ini tidak hanya ada satu kolaborasi melainkan dua kolaborator yang terlibat.

Dengan tidak dicantumkan namanya, Sheryl memberikan sedikit teka-teki kepada para pendengar agar lebih seksama mendengarkan lagunya.

Baca juga: Sheryl Sheinafia ekspresikan perkembangan pribadi di album "Jennovine"

Baca juga: Sheryl Sheinafia terkenang memori masa lalu di lagu "De Javu"

Baca juga: Istilah 90-an yang sulit diucapkan Sheryl Sheinafia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021