Jakarta (ANTARA) - Penyanyi K-pop HyunA akan merilis mini album baru yang menandai akhir masa rehatnya dari dunia musik atau hiatus selama setahun terakhir karena kondisi kesehatannya.

Dia bersiap kembali melalui mini album "I'm Not Cool" pada Kamis pekan depan pukul 18.00 waktu Korea Selatan, ungkap P Nation, agensi-label yang didirikan penyanyi "Gangnam Style" Psy.

Baca juga: Grup J-pop Arashi resmi hiatus hari ini

Seperti diwartakan Yonhap, Sabtu, mini album baru HyunA memuat lima lagu termasuk "I'm Not Cool" sebagai lagu utama dan "Party, Feel, Love" yang menampilkan kekasih sekaligus mitra musiknya, Dawn.

Melalui laman Instagram-nya, sang bintang K-pop itu menyuarakan rasa terima kasih untuk semua orang yang telah membantunya melalui album.

"Aku merasakan banyak cinta saat mempersiapkan album ini. Ini pertama kalinya aku merasakan ini, aku tersentuh dan hampir menangis saat merekam video musik selama 48 jam," tulis dia dalam unggahan yang menampilkan klip pendek video musiknya.

HyunA dijadwalkan merilis single "Good Girl" pada Agustus lalu tetapi rencana itu ditunda karena dia mengalami masalah kesehatan. Lagu ini kemudian dimasukkan dalam album barunya.

Sebelum hiatus, dia sempat mengeluarkan single "Flower Shower" pada November 2019, yang menjadi karya pertama sejak bergabung bersama P Nation.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa)


Baca juga: Hyuna tunda "comeback" karena alasan kesehatan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021