Dalam pembaruan ini kami fokus pada berbagai peningkatan stabilitas
Jakarta (ANTARA) - Pengembang game "Cyberpunk 2077", CD Projekt Red, merilis pembaruan besar pertama dalam upaya memperbaiki bug pada game tersebut.

"Patch 1.1 diluncurkan di PC, konsol, dan Stadia! Dalam pembaruan ini, yang meletakkan dasar untuk tambalan yang akan datang, kami berfokus pada berbagai peningkatan stabilitas dan perbaikan bug," cuit @CyberpunkGame, Sabtu.

Patch 1.1 tiba lebih dari sebulan setelah peluncuran Cyberpunk 2077. Game tersebut terganggu setelah bug, terutama pada konsol lama, meskipun CD Projekt Red telah merilis tiga perbaikan terbaru untuk mencoba mengatasi masalah tersebut.

Baca juga: Sony tarik "Cyberpunk 2077" dari PlayStation Store

Sony menarik game tersebut dari PlayStation Store dan mulai menawarkan pengembalian dana penuh pada 17 Desember, namun game ini masih belum dikembalikan ke toko game tersebut.

CD Projekt Red telah mengumumkan patch besar lain yang akan mengikuti yang pembaruan ini.

"Dalam pembaruan ini kami fokus pada berbagai peningkatan stabilitas. Kami akan melanjutkan pekerjaan ini di patch 1.2 dan pembaruan mendatang lainnya," tulis CD Projekt Red dalam situs web resminya.

Pengembang game tersebut menggambarkan pembaruan itu sebagai "pembaruan yang lebih besar, lebih signifikan" yang akan tiba "dalam beberapa minggu setelah" patch 1.1.

Studio tersebut juga berencana untuk merilis update gratis untuk mengoptimalkan game untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X pada paruh kedua tahun 2021.

Baca juga: Investor tuntut pengembang "Cyberpunk 2077"

Baca juga: "Cyberpunk 2077" rilis pembaruan, atasi bug

Baca juga: "Cyberpunk 2077" terjual lebih dari 13 juta kopi

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021