Hubungan Prilly - Reza Rahadian berlanjut di musim kedua "MLMH"

Hubungan Prilly - Reza Rahadian berlanjut di musim kedua "MLMH"

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina dalam serial "My Lecturer My Husband (MLMH)" (ANTARA/HO)

Saya berharap MLMH season 2 ini dapat diterima dengan baik seperti season pertama
Jakarta (ANTARA) - Hubungan antara Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina berlanjut di musim kedua "My Lecturer My Husband" yang tayang secara eksklusif di WeTV dan iflix Indonesia.

Setelah musim pertama--terdiri dari delapan episode tayang pada 11 Desember 2020--selesai, ada banyak warganet yang meminta kelanjutan serial ini.

Serial itu bercerita tentang kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit (Prilly Latuconsina); keluarga dan sahabat-sahabat yang menyayanginya, serta pacar berparas tampan yang romantis, Tristan. Namun, seketika hidup Inggit berubah ketika harus menghadapi kenyataan baru yang memaksa Inggit menerima perjodohannya dengan Arya (Reza Rahadian), dosen yang paling Inggit benci di kampus.

Baca juga: Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina main "My Lecturer, My Husband"?

Reza Rahadian berterimakasih karena serial yang ia bintangi disambut antusias oleh warganet, apresiasi yang memotivasinya untuk terus berkarya.

"Saya berharap MLMH season 2 ini dapat diterima dengan baik seperti season pertama," kata Reza dalam keterangan resmi, Sabtu.

Dia juga bersyukur atas kehadiran layanan over-the-top (OTT) yang membuat insan seni bisa tetap berkreasi meski aktivitas dibatasi akibat pandemi COVID-19.

Prilly menambahkan, dia merasa beruntung bisa bekerjasama dan berada satu frame dengan Reza Rahadian. “Bahkan, selama pengambilan gambar, sempat bikin heboh netizen," ujar Prilly yang berharap musim kedua bakal jadi tontonan favorit.

Baca juga: Reza Rahadian-Acha Septriasa reuni di "Layla Majnun", tayang Februari

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson mengatakan, musim kedua ini adalah jawaban atas respons positif para penonton yang menyukai serial romantis tersebut.

“MLMH merupakan salah satu serial yang mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat sejak teaser-nya tayang sampai series-nya selesai. Kami sangat berterima kasih atas respon positif dan antusiasme dari penonton. Untuk menjawab berbagai pertanyaan penonton, kami dari WeTV dan juga MD Pictures akan membuat season kedua," kata Lesley.

Sebelumnya, WeTV dan Iflix Indonesia telah bekerjasama dengan MD Pictures untuk menayangkan konten-konten lokal unggulan.

Kerja sama itu juga dalam rangka mendukung industri hiburan lokal Indonesia, sehingga mendapat tempat di masyarakat global, terutama penonton Asia. Kerja sama juga sebagai bentuk strategi weTV untuk memperkuat image sebagai platform yang menyajikan hiburan Asia terbaik.

Selain WeTV Original MLMH, tahun ini WeTV juga menghadirkan berbagai film dan series terbaru seperti "Imperfect The Series", "Kisah Untuk Geri" dan "Ustad Milenial".

Baca juga: "MLMH" tayang hari ini, suguhkan kemesraan Prilly dan Reza Rahadian

Baca juga: "My Lecturer My Husband" tayang eksklusif di WeTV dan Iflix

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar