“Modul IoT LTE/LPWAN terintegrasi eSIM Cavli akan menjadi solusi komunikasi nirkabel pertama yang dirancang & diproduksi di India untuk mendukung aplikasi IoT di sektor Kota Cerdas, Otomotif, Energi & Utilitas, Manufaktur, Perawatan Kesehatan, dan Pertanian di seluruh dunia”

San Jose, Calif. (Antara/Business Wire)- Cavli Wireless, telah menggandeng GCT Semiconductor dan melisensi chipset, untuk membuat dan memproduksi modul IoT LPWAN, LTE, dan 5G di India. Ini akan menjadi inisiatif pertama untuk memulai pembuatan modul IoT LTE/LPWAN tingkat industri di India. India merupakan pusat pengembangan produk IoT yang sedang berkembang untuk pasar global dan modul IoT yang dirancang, dikembangkan, dan diproduksi di India sudah menyambut kabar baik untuk basis pelanggan Cavli yang sudah ada.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210124005080/en/

GCT Semiconductor, Inc. merancang dan mengembangkan solusi chipset LTE yang inovatif untuk industri komunikasi nirkabel 4G LTE, LPWAN, dan 5G.

Hal penting dalam kolaborasi ini, LTE CAT M1/NB1/NB2 C42GM Smart IoT Module yang berdasarkan GCT GDM7243i, hadir dengan eSIM terintegrasi, GNSS, pengontrol CAN, dan BLE-4.2, menjadikannya perangkat keras impian setiap pembuat solusi aset dan otomotif. Selain itu, modul IoT cerdas C42GM kompatibel dengan Sigfox serta menjadikannya pilihan yang menarik bagi organisasi yang berfokus pada solusi konektivitas hibrida. Berbagai macam aplikasi/kasus penggunaan LPWAN seperti pelacak, perangkat yang dapat dikenakan, pengukur utilitas pintar, dan solusi berbasis sensor lainnya untuk proyek kota pintar dapat didukung secara mulus dengan modul IoT cerdas C42GM terintegrasi eSIM dengan konektivitas global.

Industri konektivitas nirkabel yang terus berkembang dan sekarang diisi dengan dorongan tambahan untuk upaya digitalisasi, setelah terjadinya pandemi, memberi peluang bagi India untuk muncul sebagai pusat manufaktur elektronik global untuk pasar maju. Kemitraan dengan GCT Semiconductor ini memposisikan Cavli Wireless sebagai mitra global pilihan untuk banyak proyek IoT perusahaan di mana pasar menuntut produk perangkat keras konektivitas dengan integrasi tingkat tinggi.

Saat ini menjalankan percontohan dengan pelanggan di seluruh dunia, modul IoT pertama dari kerjasama ini - C42GM akan mulai dikirim secara global, dengan basis produksi massal mulai Q1 2021.

Pembuat solusi IoT yang tertarik untuk memesan Kit Evaluasi sebelumnya dapat mengunjungi tautan untuk hal yang sama.


Tentang Cavli Wireless, Inc.

Cavli Wireless adalah produsen modul IoT seluler, yang berkantor pusat di San Jose, California, yang menggabungkan konektivitas IoT dan manajemen data ke dalam satu platform tunggal. Cavli merancang dan memproduksi modul pintar IoT seluler kelas industri yang meningkatkan keandalan peralatan dan mempercepat proses pengembangan untuk berbagai aplikasi, termasuk penerapan kota pintar, otomasi industri, logistik dan transportasi, perawatan kesehatan, dan keselamatan manusia. Semua modul pintar yang dikembangkan oleh Cavli dilengkapi dengan konektivitas seluler global melalui fungsionalitas eSIM terintegrasi yang memberi pengguna harga data global yang terjangkau, proses manajemen perangkat yang disederhanakan, dan manajemen langganan terpusat melalui antarmuka berbasis cloud milik mereka, Cavli Hubble.

Tentang GCT Semiconductor, Inc.

GCT Semiconductor merupakan perancang dan pemasok fabless terkemuka solusi semikonduktor 4G LTE dan 5G yang canggih. Solusi LTE GCT yang terbukti di pasar telah memungkinkan konektivitas LTE yang cepat dan andal ke berbagai perangkat komersial seperti smartphone, tablet, hotspot, dongle USB, router, aplikasi M2M, dll., Untuk operator LTE teratas dunia. GCT menawarkan solusi LTE yang dioptimalkan untuk Internet of Things (IoT). System-on-chip GCT mengintegrasikan frekuensi radio, modem baseband, dan fungsi pemrosesan sinyal digital, oleh karena itu GCT menawarkan solusi platform 4G dan 5G lengkap dengan faktor bentuk kecil, konsumsi daya rendah, kinerja tinggi, keandalan tinggi, dan efektivitas biaya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.gctsemi.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210124005080/en/

Kontak
Ajit Thomas
Pendiri & CMO, Cavli Wireless

Sumber: Cavli Wireless, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021