"Busted!" musim 3 raih penghargaan rekor dunia

"Busted!" musim 3 raih penghargaan rekor dunia

Yoo Jae Suk pemimpin kelompok detektif dalam acara "Busted!" musim ketiga berfoto dengan sertifikat Guinness World Record. (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Variety show Korea "Busted!" mendapat penghargaan dari Guinness World Record untuk iklan terkecil di dunia untuk musim terbarunya yang tayang di Netflix, demikian dilansir Soompi.

"Busted!" musim ketiga memasang iklan di majalah Variety Amerika untuk edisi 14 Januari dengan ukuran 1,712 cm x 2,529 cm di halaman 64.

Pada 17 Januari, mereka pun terdaftar memegang rekor dunia terbaru dari Guinness untuk iklan cetak terkecil di sebuah majalah, mengalahkan rekor sebelumnya sebesar 0,3 cm persegi.

Agar dapat didaftarkan, iklan harus dapat dikenali dengan sempurna dengan kaca pembesar dan tanpa petunjuk lain apa pun, terkait konten iklan yang disediakan di bagian majalah lainnya.

Tindakan menggunakan kaca pembesar untuk mengidentifikasi iklan tersebut cocok dengan premis acara variety misteri. Pemimpin kelompok detektif, Yoo Jae Suk pun berfoto dengan sertifikat Guinness World Record.

"Busted!" adaah sebuah pertunjukan yang mengikuti sekelompok detektif kikuk yang diperankan oleh selebriti saat mereka mencoba untuk memecahkan sebuah kejahatan fiksi. Selain Yoo Jae Suk, pemeran Musim 3 juga termasuk Lee Kwang Soo, Lee Seung Gi, Sehun EXO, Park Min Young, Kim Sejeong, dan Kim Jong Min.


Baca juga: Rekomendasi "variety show" Korea untuk akhir pekan

Baca juga: "Remake" serial TV barat ke versi drama Korea kian diminati

Baca juga: "Sweet Home", pilihan serial thriller monser Korea Selatan pekan ini

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Warga Korea Selatan bergegas membeli kereta luncur saat turun salju

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar