Presiden kunjungi Sumsel resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang

Presiden kunjungi Sumsel resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang

Dalam suasana hujan deras, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo bersama rombongan tiba di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan pukul 09.15 WIB. ANTARA/HO-Biro Pers Setpres//Laily Rachev/am.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Palembang, Sumatera Selatan untuk meresmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang, Selasa.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Presiden dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.25 WIB.

Setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Presiden akan langsung menuju gerbang tol Kramasan yang akan menjadi lokasi peresmian jalan tol Kayu Agung - Palembang - Betung.

Adapun yang akan diresmikan Kepala Negara kali ini adalah ruas Kayu Agung - Palembang.

Baca juga: Tol Kayu Agung-Palembang mulai beroperasi gratis hari ini

Setelah acara peresmian, Kepala Negara diagendakan untuk langsung meninjau tol tersebut. Peninjauan rencananya dilakukan sepanjang 9 kilometer di mana Presiden juga akan menyempatkan meninjau keunikan Jembatan Ogan di KM 364.

Presiden dan rombongan terbatas akan langsung kembali menuju Jakarta pada siang hari, seusai acara.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sumatera Selatan antara lain, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tony Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca juga: Waskita selesaikan Jembatan Ogan di ruas Tol Kayu Agung-Palembang

Baca juga: Tol Kayu Agung-Palembang-Betung dilengkapi area istirahat temporer

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden perintahkan relokasi warga Adonara dan bangun rumah secepatnya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar