Realme Watch S Pro bawa fitur lebih kuat dari pendahulunya

Realme Watch S Pro bawa fitur lebih kuat dari pendahulunya

Realme Watch S Pro (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Realme meluncurkan Watch S Pro, merupakan rangkaian terbaru dari Watch S Series, yang menjadi arloji pintar premium pertama dari Realme yang hadir di Indonesia.

"S merupakan kepanjangan untuk Sport dan Style, dan Watch S Pro benar-benar mengadopsi konsep ini. Watch S Pro menjadi smartwatch high-end pertama Realme dengan AMOLED display dan stainless steel," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam peluncuran virtual, Selasa.

Realme Watch S Pro mengusung layar sentuh dengan luas 1,39 inci (3,5cm) yang dilindungi 2,5D Gorilla Glass dengan dipadukan frame bulat, serta menggunakan SUS316L Stainless Steel.

Mengadopsi layar AMOLED, Watch S Pro telah dibekali fitur always-on-display untuk menampilkan informasi waktu kapan saja. Teknologi ini juga dilengkapi dengan skema AOD yang dapat dinyalakan atau dimatikan untuk menghemat daya.

Dari segi tampilan, Watch S Pro juga dibekali lebih dari 100 desain Watch Face hasil kerjasama dengan pengguna dan desainer. Tampilan jam tangan pintar tersebut diperkuat dengan tali jam tangan terbuat dari silikon likuid.

Baca juga: Review - Mengulik ketahanan ponsel "entry level" Samsung Galaxy A02s
 
Realme Watch S Pro (ANTARA/Arindra Meodia)


Sebagai asisten kesehatan, Realme Watch S Pro juga mendukung pemantauan olahraga hingga 15 jenis, lari luar ruangan, lari indoor, jalan-jalan di luar ruangan, jalan-jalan indoor, bersepeda luar ruangan, berputar, hiking, renang, basket, yoga, dayung, elliptical, kriket, latihan kekuatan dan latihan bebas.

Tidak hanya itu, smartwatch tersebut juga ditenagai sensor PPG untuk pemantauan detak jantung dengan hasil yang lebih presisi. Realme Watch S Pro mendeteksi detak jantung setiap 5 menit 24/7.

Fitur kesehatan lainnya adalah monitor oksigen dalam darah sebagai salah satu indikator terpenting kesehatan fisik. Watch S Pro juga memiliki fungsi kesehatan lainnya, termasuk pemantauan langkah, pengingat menetap, pemantauan tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi.

Watch S Pro juga membawa mode berenang baru dengan ketahanan air 5ATM tahan 50 meter. Mode renang baru juga dapat merekam data olahraga renang secara real-time, termasuk SWLF/Kcal/Length/Type.

Baca juga: Realme X50 Pro 5G, performa memikat dengan pengisi daya secepat kilat
 
Realme Watch S Pro (ANTARA/Arindra Meodia)


Jam tangan ini hadir dengan baterai besar 420mAh yang tertanam di dalamnya, yang diklaim dapat bertahan hingga 14 hari berkat sensor dan prosesor yang efisien.

Watch S Pro juga mengadopsi sensor GPS yang mendukung lokasi satelit ganda, GPS dan Glonass, online pada saat yang sama. GPS bawaan Realme ini dapat memberikan fungsi perekaman jalur independen untuk berlari, jogging, bersepeda, berjalan kaki.

Secara konektivitas, Watch S Pro dapat mengontrol pemutar musik dari jarak jauh di smartphone, mendukung kendali kamera jarak jauh, dan fitur penolakan panggilan karena nomor telepon akan di tampilan pada layar Watch S Pro.

Dengan terhubung ke aplikasi realme Link, Watch S Pro dapat dipasangkan dengan mulus dengan smartphone dan mendukung tampilan panggilan, SMS, dan pesan aplikasi pihak ketiga, termasuk notifikasi pintar aplikasi yang paling umum digunakan seperti Facebook, WhatsApp dan Instagram.

Realme Watch S Pro dibanderol dengan harga Rp1,899 juta tersedia hari ini di realme Official Store, dan juga tersedia dalam flash sale perdana di realme.com dan Shopee hari ini dengan harga Rp1,699 juta.


Baca juga: Review Xiaomi Redmi 9A, paket lengkap ponsel "entry level"

Baca juga: Vivo X50 Pro, ponsel gimbal dengan konfigurasi lensa solid

Baca juga: Review - Redmi Note 9 Pro, layar besar yang awet seharian

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Review All New Nissan Kicks e-Power, Seberapa "Nendang" SUV Kompak Perkotaan baru ini?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar