Hypermart hingga Foodmart kini hadir di Blibli

Hypermart hingga Foodmart kini hadir di Blibli

Poster Blibli x Hypermart (ANTARA/Tangkapan layar Blibli)

Jakarta (ANTARA) - Pandemi COVID-19 yang belum juga reda membuat orang enggan keluar rumah meski untuk memenuhi kebutuhan harian, akhirnya banyak yang beralih untuk belanja online.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang masih takut keluar rumah, PT Matahari Putra Prima yang menaungi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh kini bisa ditemukan di platform Blibli.

Seperti halnya berbelanja langsung di toko, kebutuhan rumah tangga, dapur, makanan hingga produk segar juga dapat ditemukan di Blibli.

"Kemitraan ini menandai sinergi antara dua industri, teknologi dan ritel dalam melayani dan memberikan kemudahan kepada pasar dengan menerapkan solusi omni-channel yang akan menjadi masa depan ritel," ujar Fransisca Krisantia Nugraha, Executive Vice President (EVP) Blibli dalam peluncuran kolaborasi "MPPA x Blibli", Selasa.

Untuk sementara ada 23 toko di wilayah Jabodetabek yang siap melayani permintaan pelanggan dengan jarak pengantaran maksimal 10km.

Produk yang dibeli oleh pelanggan akan diantar pada hari yang sama, selama proses pemesanan dilakukan sebelum pukul 14.00 WIB.

"Ini baru start awal aja di Jabodetabek, semoga akan bisa ada secara nasional, semoga kedepannya bisa semua store kami," kata Director Corporate Secretary MPPA, Danny Kojongian.

Peluncuran ini merupakan bagian dari tata kelola MPPA yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan dalam Social & Physical Distancing sambil tetap dapat membeli kebutuhan rumah tangga mereka.

Pihak Blibli sendiri berharap ke depannya bisa menjangkau lebih banyak toko retail agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di era kenormalan baru.

"Kita akan terus mengembangkan sistem dan menambah jumlah store di Blibli untuk memperluas jangkauan kita," ujar Krisantia.

Baca juga: Blibli kawinkan e-commerce dan entertainment untuk kudapan Korsel

Baca juga: Blibli dorong transformasi digital lewat Gadget Champions 2020

Baca juga: Park Seo Jun bakal ramaikan Blibli Histeria 12.12

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Semarak turnamen Indonesia Open 2019 di Istora

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar