Liga Inggris

Parker bilang Brighton vs Fulham penting tapi bukan laga hidup mati

Parker bilang Brighton vs Fulham penting tapi bukan laga hidup mati

Manajer Fulham Scott Parker memberi arahan kepada pemainnya saat menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Inggris, Rabu (20/1/2021). ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Cziborra.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Fulham Scott Parker mengatakan pertandingan tandang Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Rabu waktu setempat (Kamis WIB), berarti penting, tetapi bukanlah sebuah laga hidup mati.

"Tentu saja ini pertandingan penting sebab posisi kami di klasemen saat ini, tetapi saya rasa ini bukan laga hidup mati karena masih banyak yang harus dimainkan," kata Parker dalam komentar pralaga dilansir laman resmi Fulham, Selasa malam.

Fulham saat ini baru meraih dua kemenangan di Liga Inggris musim ini, tetapi Parker meyakini timnya masih terus berkembang dan bisa meningkat.

"Saya merasa punya tim yang bisa meraih kemenangan dua tiga pertandingan beruntun. Mungkin itu terdengar berlebihan karena kami baru menang dua kali musim ini, tetapi itu yang saya rasakan," katanya.

Baca juga: Brighton buru kemenangan kandang perdana saat jamu Fulham

Dengan dua kemenangan itu, Fulham masih terjebak di zona degradasi menempati urutan ke-18 klasemen dengan koleksi 12 poin saja.

Oleh karena itu Parker menyadari Fulham harus segera bisa meraih kemenangan melawan tim-tim yang posisinya berada di sekitar mereka sebelum berambisi memetik hasil positif dari klub-klub yang posisinya jauh lebih tinggi.

"Kami harus mengambil langkah maju yakni melawan tim-tim di sekitar kami dan berusaha meraih hasil bagus," ujar Parker.

"Kami sudah memperlihatkan bisa bersaing di liga ini. Sekarang saatnya mengubah hasil-hasil imbang dan beberapa kekalahan ini menjadi kemenangan," pungkasnya.

Baca juga: Sean Dyche yakin Burnley dalam posisi bagus lakoni paruh kedua musim
Baca juga: Nuno Santo tegaskan Wolverhampton berusaha keras ubah peruntungan
Baca juga: Rashford bisa kembali perkuat MU lawan Sheffield United

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar